Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel MAXstream: Aplikasi One Stop Video Portal yang Bisa Dinikmati dengan Kuota VideoMAX

Menjawab tingginya minat akan layanan konten video on demand, Telkomsel baru-baru ini meluncurkan aplikasi MAXstream yang merupakan one stop video portal untuk mengakses seluruh konten premium dari berbagai saluran video on demand maupun TV lokal dan internasional.

Bisa diakses kapanpun dan di manapun

Telkomsel MAXstream 1

 

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Telkomsel menjelaskan bahwa aplikasi MAXstream bisa diunduh dari Google Play maupun App Store. Nantinya, pengguna bisa menikmati konten video dari ponsel kapanpun dan di manapun.

“Ini merupakan bukti keseriusan Telkomsel untuk memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik bagi pelanggan, sekaligus mewujudkan visi sebagai penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya,” kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram.

Melalui aplikasi MAXstream, pelanggan memiliki akses ke berbagai saluran yang terbagi dalam tiga kategori yaitu free channels, basic channels dan premium channels. Free channels dapat diakses tanpa biaya oleh pelanggan Telkomsel maupun non-pelanggan Telkomsel, dan terdiri dari saluran TV lokal yaitu Kompas TV, Metro TV, TV ONE, dan JAKTV.

Basic channel hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel tanpa biaya tambahan, dan terdiri dari saluran internasional seperti TLC, EuroSport, Animal Planet, Discovery Asia,dan Discovery Channel.

Sedangkan premium channels yang tersedia bagi pelanggan Telkomsel yang telah membeli paket data bulanan, terdiri dari saluran TV dari Warner TV, OH!K, dan Nick Jr. Pilihan saluran TV ini akan terus bertambah sehingga konten di aplikasi MAXstream akan semakin beragam.

Telkomsel MAXstream 3

Pelanggan juga dapat menikmat layanan konten VideoMAX, yaitu HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, dan TRIBE melalui aplikasi MAXstream. VideoMAX telah menjadi solusi layanan bagi penggemar film dan serial TV untuk menikmati ribuan judul film dan serial TV favorit, baik yang berasal dari lokal maupun mancanegara secara langsung di ponsel dan komputer tablet.

Bisa dinikmati dengan kuota VideoMAX

Pelanggan dapat menikmati MAXstream dengan lebih hemat menggunakan paket kuota data bulanan VideoMAX, ataupun Paket Ekstra Kuota VideoMAX. Paket ini tersedia dengan kuota mulai dari 2 GB hingga 20 GB. Pelanggan juga berkesempatan membeli Paket Ekstra Kuota VideoMAX 30 GB seharga Rp10, hanya di aplikasi MAXstream (berlaku sekali per pelanggan).

UYang lebih menarik, emnurut Telkomsel kedepannya MAXstream akan menjadi marketplace bagi seluruh mitra penyedia konten video Telkomsel, yang jumlahnya akan semakin bertambah untuk memperkaya ragam konten hiburan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Back to top button