Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

LINE Luncurkan Chatbot Bertema Ramadan Pertama di Indonesia

Ada pula beragam konten eksklusif Ramadan lainnya

LINE memiliki rangkaian fitur dan konten eksklusif untuk menyambut bulan Ramadan di Indonesia. Menurut mereka, fitur-fitur ini dirilis agar dapat membantu dan menginspirasi para pengguna setianya sepanjang Ramadan.

Chatbot Ramadan pertama di Indonesia

Dale Kim Managing Director LINE Indonesia Copy

Yang paling menarik adalah chatbot. LINE mengklaim, ini adalah chatbot khusus Ramadan pertama yang ada di Indonesia. Diberi nama Marbot (Amalan Ramadan Chatbot), ia dapat ditemukan pada akun resmi LINE Ramadan.

Marbot akan berinteraksi dengan pengguna LINE melalui konten seperti pengingat sholat, kultum harian, pesan inspiratif tentang Ramadan, serta promo harian untuk kegiatan berbuka puasa.

Selain itu, LINE juga menyediakan konten “Ramadan Hemat” dari LINE Shopping, pilihan permainan untuk ngabuburit (Ngabubu-Rich) dari LINE Games,web series Ramadan berjudul “Ramadan Terakhir”, serta stiker eksklusif Ramadan.

“Di bulan suci ini, kami ingin menjadi sahabat bagi para pengguna kami, dengan cara yang spesial dan bermakna – menjadi #TemanBerfaedah untuk mereka,” ucap Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.

Kejutan Poin Ramadan

Sebagai kejutan tambahan bagi para pengguna setianya, LINE juga mengadakan kompetisi harian di akun resmi LINE Ramadan berjudul ‘Kejutan Poin Ramadan’ yang akan berlangsung sampai tanggal 31 Mei 2018. Nantinya, para pengguna dapat memperoleh kesempatan untuk mendapatkan poin gratis dengan total poin 750 Juta.

Back to top button