e-commerceFoto & VideoGadget GuideKamera MirrorlessNewsPromo

Gandeng Tokopedia, Fujifilm Buka Pre-Order Eksklusif Fujifilm X-A20

Gratis Instax Minion dan Potongan Harga Hingga 1 Juta Rupiah

Fujifilm siap menghadirkan Fujifilm X-A20. Pengganti Fujifilm X-A10 di lini mirrorless kelas pemula ini sebentar lagi akan tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan melalui pre-order Eksklusif di official store Fujifilm yang ada di Tokopedia.

Potongan harga hingga 1 juta Rupiah, gratis Instax Minion

Pre-order Fujifilm X-A20 semakin menarik dengan penawaran potongan harga hingga 1 juta Rupiah dengan metode pembayaran tertentu. Bahkan, konsumen juga bisa mendapatkan gratis kamera Instax Minion.

Untuk semua metode pembayaran konsumen bisa menikmati potongan harga hingga Rp500.000. Sementara untuk metode pembayaran dengan kartu kredit secara cicilan atau pembayaran penuh melalui bank Standar Chartered dan BNI akan mendapatkan potongan harga langsung sebesar Rp1.000.000.

Fujifilm X-A20 adalah kamera mirrorless kelas entry dari Fujifilm yang hadir dengan sensor CMOS 16.3 megapixel. Fujifilm X-A20 juga telah dilengkapi dengan layar sentuh 3 inci yang bisa dilipat 180 derajat ke atas untuk mempermudah foto selfie. Selain itu, kamera ini turut didukung dengan konektivitas WiFi dan flash internal untuk mengakomodir pengambilan foto di kondisi yang minim cahaya.

Jika berminat Fujifilm X-A20 saat ini bisa di pre-order dengan harga Rp6.999.000 dari harga normalnya Rp7.499.000. Pre-order Fujifilm X-A20 ini sudah berlangsung dan akan ditutup di tanggal 3 Juni 2018. Setelah masa pre-order Fujifilm X-A20 akan dikirimkan ke konsumen mulai tanggal 5 Juni 2018. Untuk informasi lebih lanjut silahkan langsung berkunjung ke Official store Fujifilm di tautan berikut ini.

Komentar

Beri komentar

Close