Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO F7 Youth Resmi Dijual di Indonesia Seharga 3,8 Juta Rupiah

Tersedia Mulai Awal Bulan Juni 2018

OPPO mengumumkan kehadiran OPPO F7 Youth, smartphone terbaru yang ditujukan untuk anak muda yang aktif. Tetap membawa keunggulan OPPO F7, seperti Super Full Screen 6 inci, AI Beauty 2.0 pada kamera, OPPO F7 Youth akan dijual per tanggal 1 Juni 2018 dalam dua warna, yakni Solar Red dan Diamond Black, dengan harga resmi Rp3.799.000. Di kesempatan yang sama, OPPO juga memperkenalkan Selfie Expert Member terbaru, yaitu Vanesha Prescilla.

OPPO F7 Youth launch

“OPPO F7 Youth merupakan jawaban atas kebutuhan anak muda Indonesia akan smartphone berkualitas dengan desain premium. Untuk kemudahan pengguna, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi AI yang secara otomatis mengatur perangkat ketika mengambil gambar, melakukan efisiensi baterai, dan mengoptimalkan perangkat – sesuai dengan karakter anak muda yang aktif. Kami yakin OPPO F7 Youth akan mendapat sambutan yang hangat dari anak muda di Indonesia,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Spesifikasi mirip, harga lebih miring

Dari sisi spesifikasi, OPPO F7 Youth cukup identik dengan OPPO F7. Keduanya sama-sama mengusung RAM 4GB dan memori internal 64GB, serta chipset MediaTek Helio P60. Untuk warna, F7 Youth tersedia dalam pilihan warna Solar Red dan Diamond Black.

Perbedaannya, OPPO F7 Youth tidak dilengkapi sensor sidik jari. Spesifikasi kamera juga sedikit berbeda. OPPO F7 Youth mengusung kamera depan dengan sensor HDR 8 megapixel dan lensa f/2.2, serta kamera belakang dengan sensor HDR 13 megapixel dengan lensa f/2.2.

Untuk daya tahan, F7 Youth menggunakan baterai berkapasitas 3.410 mAh. OPPO mengklaim bahwa F7 Youth akan dapat bertahan lebih dari 15 jam dalam penggunaan normal seperti foto-foto, browsing, media sosial, dan main game.

Back to top button