Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Infinix Luncurkan Varian Baru Hot S3 dengan RAM dan Memori Internal Lebih Besar

Infinix tengah menyiapkan varian terbaru dari smartphone selfie andalannya, Hot S3, untuk pasar Indonesia. Yang membuat varian ini berbeda adalah kapasitas memori internal dan besaran RAM yang lebih besar dibanding versi sebelumnya.

Infinix Hot S3 1

Menurut rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (24/5), Infinix Hot S3 siap hadir dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Seperti diketahui, versi yang sudah hadir sebelumnya menawarkan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Selebihnya, spesifikasi Hot S3 masih tetap sama. Pengguna akan tetap menemukanlayar 5,7 inci 18:9 dengan resolusi HD+, Snapdragon 430, kamera selfie 20 megapixel Sony IMX376 yang sudah dilengkapi dengan lampu flash dan fitur untuk menciptakan efek bokeh, serta kamera belakang 13 megapixel.

Smartphone dengan baterai 4000 mAh ini juga sudah dibekali dua sistem keamanan berupa sensor sidik jari dan fitur pengenalan wajah alias face unlock.

Pembaruan kapasitas RAM 4 GB dan memori 64 GB pada Infinix HOT S3 ini akan segera hadir untuk menyemarakkan bulan Ramadan. Rencananya, Infinix akan menjualnnya dalam jumlah yang terbatas mulai tanggal 26 Mei 2018 di Infinix Official Store, Lazada
Indonesia.

Back to top button