SweetEscape Tambah Fitur Cetak dan Antar Foto

Setelah menghadirkan aplikasi mobile, SweetEscape, layanan jasa fotografi yang menghubungkan fotografer dan konsumer di lebih dari 400 kota di dunia memperkenalkan inovasi terbarunya. Menggandeng Printerous, SweetEscape meluncurkan fitur cetak dan antar foto yang inovatif untuk mempermudah pengguna mengabadikan momen spesialnya.

svg%3E

2 opsi cetakan, harga mulai dari US$1

Kolaborasi dua start-up lokal ini menghadirkan dua tipe produk cetak, diantaranya Canvas Art dan Photo Prints. Canvas Art menggunakan bahan kanvas putih sebesar 20cm x 30cm dan Photo Prints menggunakan bahan kertas foto Kodak sebesar 10.2cm x 15.2cm. Untuk harganya, Canvas Art dibanderol dengan harga US$20 dan Photo Prints seharga US$1.

Fitur cetak dan antar foto ini bisa ditemukan di aplikasi SweeEscape. Pengguna aplikasi SweetEscape dapat memilih momen favorit dari sesi foto mereka dan memilih langsung fitur “Cetak” dalam aplikasi. Untuk metode pembayarannya dapat dilakukan melalui Paypal atau Kartu Kredit, dan foto yang dipilih para konsumer akan dicetak dalam 6-8 hari kerja.

svg%3E

svg%3E

Setelah foto selesai dicetak hasil cetakan foto akan langsung dikirim ke pengguna tanpa perlu lagi mengeluarkan biaya ongkos kirim. Menariknya, fitur cetak dan antar foto tidak hanya tersedia di Indonesia saja. Layanan ini juga bisa digunakan oleh para pengguna SweetEscape di Singapura.

“Kami selalu belajar dari para pengguna kami. Alasan fitur ini diluncurkan adalah karena kebutuhan untuk cetak foto dan karakter para pengguna yang enggan repot. Sayang memang kalau ada foto dan momen bagus lalu harus susah cari di smartphone. Menggunakan teknologi, inovasi ini merupakan paket lengkap, karena selain foto sekarang juga bisa cetak lewat aplikasi” ujar David Soong, Founder dan CEO dari SweetEscape.

Sebagai perkenalan, hingga bulan Juni 2018 SweetEscape akan memberikan promo potongan harga untuk produk Canvas Art menjadi US$15. Promo ini dapat dinikmati oleh para pengguna di aplikasi SweetEscape.