NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel dan Erafone Luncurkan HALO Device Plan, Program Bundling dengan Bonus Kuota hingga Cashback

Telkomsel mengumumkan kolaborasinya dengan Erajaya untuk menghadirkan program bernama HALO Device Plan. Sesuai namanya, ini adalah program bundling dengan beragam pilihan smartphone yang tentunya dilengkapi banyak keuntungan menarik.

Kuota hingga 41 GB

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (16/5), dijelaskan bahwa HALO Device Plan dibekali extra value berupa kuota hingga 41 GB (25 GB kuota data dan 16 GB kuota VideoMAX), layanan voice 200 menit, 400 SMS, dan 500 Telkomsel POIN.

“Tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, kami juga memperluas penetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan digital sesuai kebutuhan di masyarakat,” kata Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi.

Telkomsel berharap, melalui kolaborasi strategis dengan Erajaya akan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik di jaringan mereka.

Cashback hingga 2 juta rupiah

Program HALO Device Plan ditawarkan dalam skema pascabayar dengan disertai pembelian smartphone apapun yang tersedia di sebanyak 83 outlet Erafone, serta 15 GraPARI terpilih yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Paket dalam skema bundling ini berlaku selama 12 bulan. Selain bonus berupa kuota internet hingga layanan voice 200 menit, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga 2 juta rupiah.

Selain smartphone, opsi lain yang tersedia adalah paket bundling Flash MiFi (Mobile WiFi) Telkomsel yang juga berlaku selama periode 12 bulan, dengan kuota data hingga 35 GB/bulan. Untuk lebih jelasnya, langsung saja klik tautan berikut ini.

Komentar

Beri komentar

Close