Xiaomi Resmikan 6 Authorized Mi Store Baru di Indonesia

Sebagai wujud dari komitmennya di Indonesia, Xiaomi terus menambah jumlah Authorized Mi Store mereka. Belum lama ini, Xiaomi membuka 6 toko resmi baru yang berlokasi di area Jabodetabek, Medan, dan Malang.

svg%3E

“Tingkat permintaan produk kami di Indonesia sangat fenomenal, dan salah satu cara untuk memenuhi permintaan tersebut adalah dengan meningkatkan keberadaan kami,” ungkap Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

Sama seperti toko resmi Xiaomi lainnya, pengguna bisa langsung melihat dan mencoba langsung produk-produk mulai dari Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Mi A1, hingga produk ekosistem seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker.

svg%3E

“Erajaya Group sebagai distributor terkemuka di Indonesia sangat senang bisa membuka enam Authorized Mi Store sekaligus di enam titik hari ini. Semua toko dikembangkan dan dikelola dalam kemitraan dengan Xiaomi untuk memastikan bahwa toko melambangkan identitas Xiaomi,” ujar Hasan Aula, CEO PT. Erajaya Swasembada Tbk.

svg%3E

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah alamat lengkap Xiaomi Authorized Mi Store yang baru dibuka di Jabodetabek, Medan, dan Malanh:

  1. Lt LG No 16, Centre Point Medan, Jl. Timor Blok H – I, Komplek Medan, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara
  2. Lt 2 SF 84-86, Mall Olympic Garden Malang, Jl. Kawi Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur
  3. FF Unit 183-185, Gandaria City, Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta
  4. Lt GF Unit G-12, AEON MALL Jakarta Garden City, Jl. Jakarta Garden City, RT.1/RW.6 Cakung Timur, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta
  5. FF-L1-23, Cibubur Junction, Jalan Jambore No.1, Cibubur, Ciracas, RT.8/RW.7, Jakarta Timur, DKI Jakarta
  6. Ruko Niaga Roxy Mas, Blok D1 No. 1-2, Jl. KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, DKI Jakarta