Acara LokalAksesoris KomputerKomputerLiputanNews

V-Gen Tsunami Sports League, Kompetisi Game Dengan Hadiah Lebih Dari 200 Juta Dimulai

Keseruan persaingan e-sports di tanah air kembali memanas dengan dimulainya V-Gen Tsunami Sports League. Event esports berskala besar ini diresmikan pada Jumat 11 Mei 2018 oleh Director V-Gen, Benny Pontian, dengan meletakkan piala utama kompetisi megah ini di pedestal yang terletak di atas panggung utama. Tim yang bersaing di kompetisi V-Gen Tsunami Sports League juga ditempatkan di atas panggung, disertai oleh layar besar di atas posisi masing-masing tim. Dengan demikian, penonton dapat dengan leluasa menonton pertandingan dari sudut pandang kedua belah pihak.

Seiring dengan peletakan piala, Benny selaku Director V-Gen membuka kompetisi ini.

V-Gen Tsunami Sports League sendiri akan dilaksanakan mulai dari 11 Mei 2018 hingga 13 Mei 2018. Kompetisi tersebut dilaksanakan di Atrium Mal Taman Anggrek, Jl. Letjen S. Parman Tomang Grogol, Jakarta Barat. Area pertandingan dibuat berada di tengah venue kompetisi, sehingga semua orang yang mengunjungi mal tersebut dapat dengan mudah menonton. Apalagi dengan bentuk Mal Taman Anggrek yang dirancang supaya semua orang bisa melihat Atrium dari lantai manapun, membuat kompetisi ini sulit untuk dilewatkan.

Total Hadiahnya Sangat Besar

Kompetisi esports yang digelar selama tiga hari ini ternyata menawarkan hadiah yang bukan main. Totalnya, V-Gen Tsunami Sports League memberikan hadiah sebesar lebih Rp 208 juta! Hadiah uang tersebut nantinya akan dibagi ke dalam beberapa kategori, yaitu pertandingan DOTA 2 berhadiah Rp 150.500.000, Mobile Legend Bang Bang berhadiah Rp 10.000.000, kompetisi Cosplay berhadiah Rp 10.750.000, dan lomba Overclocking berhadiah Rp 40.000.000.

Director V-Gen Benny Pontian Memperkenalkan kepingan RAM terbaru V-Gen Tsunami.

Bila kamu memiliki minat pada Overclocking, maka jangan lewatkan event ini. Karena pada lomba tersebut kamu bisa bertemu dengan jawara Overclocking Indonesia dan dunia, seperti juara dunia Overclocking Alva Jonathan. Bisa jadi kamu akan mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama atau lebih asik lagi, mendapatkan tips untuk menjadi overclocker kelas atas. Lomba Overclocking rencananya akan dimulai pada 12 Mei 2018. Jadi, kamu bisa menghabiskan malam minggumu di event V-Gen Tsunami Sports League!

Begitu juga dengan penggemar Cosplay. Karena, pada event ini selain diselenggarakan lomba Cosplay dengan hadiah besar, beberapa cosplayer kelas atas Indonesia juga akan hadir. Selain itu, kamu juga bisa memenuhi memori kameramu dengan beragam foto cosplayer yang sangat serius dalam membuat kostum dan karakternya. Bisa jadi kamu bisa bertanya mengenai tips dan triknya.

Tim DOTA 2 yang akan bertanding di hari pertama diperkenalkan di atas panggung.

Memperkenalkan RAM baru V-Gen, V-Gen Tsunami

Pada acara pembukaan V-Gen Tsunami Sports League tersebut, Director V-Gen Benny juga memperkenalkan kepingan RAM barunya, V-Gen Tsunami. Kepingan memori RAM yang dirancang khusus untuk gamer tersebut selain memiliki kemampuan kelas atas, seperti memiliki kecepatan hingga 4200 MHz, juga mampu menghantarkan panas lebih baik berkat pelat alumunium setebal 1mm. Harganya juga bersaing dengan produk sekelasnya.

Hari pertama kompetisi telah dipenuhi oleh penonton.

Namun yang paling menarik untuk gamer adalah RAM tersebut dilengkapi dengan lampu RGB di siripnya. Jadi, ketika kamu memainkan PC gamingmu, kepingan RAM tersebut akan menampilkan permainan cahaya warna-warni yang keren. Itu sebabnya bila kamu ingin menggunakan kepingan RAM tersebut, jangan ditutup dengan casing yang tidak tembus pandang! Itu sama saja dengan memiliki wajah cantik tetapi kepalanya ditutup dengan ember.

Jangan lewatkan event gaming berskala besar ini! Habiskan waktu akhir pekanmu sambil menonton pertandingan game yang seru, cosplay, dan overclocking di Mal Taman Anggrek. Karena untuk penonton akan dibagikan pula beragam hadiah sepanjang hari dari 11 Mei 2018 hingga 13 Mei 2018. Bisa jadi kamulah yang akan mendapatkan rejeki tak terduga! Hadiri pula beragam talk show dan exhibisi perangkat PC gaming di sana.

Komentar

Beri komentar

Close