Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel dan Bank BTN Hadirkan Layanan TCash-BTN Cermat

Uang elektronik milik Telkomsel, TCash, menjalin kerja sama dengan Bank BTN untuk meluncurkan layanan keuangan TCash-BTN Cermat. Melalui kolaborasi ini, nantinya masyarakat dapat lebih mudah bertransaksi melalui uang elektronik TCASH dan rekening tabungan BTN Cermat.

Tcash Bank BTN 2

“Kerja sama strategis antara TCASH dengan Bank BTN turut membantu kami merealisasikan visi perusahaan untuk menciptakan ekosistem digital yang terintegrasi, guna menghubungkan lebih banyak pelanggan di segmen mikro ke dalam layanan finansial dan mendukung keuangan inklusif (Laku Pandai),” ujar Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel.

Dalam rilis pers yang diterima oleh Yangcanggih, Jumat (11/5), Telkomsel dan Bank BTN menjelaskan bahwa Malang menjadi kota pertama pengembangan kemitraan ini.

Pada tahap awal, pihak Bank BTN membidik akan ada 10.000 agen Laku Pandai dengan 200.000 rekening tabungan melalui kemitraan ini. Ke depannya, Bank BTN dan TCASH juga akan menghadirkan layanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Mikro dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) langsung lewat ponsel.

Tcash Bank BTN 1

Layanan keuangan TCASH dan BTN sesungguhnya telah diperkenalkan pada akhir tahun lalu. Seluruh pelanggan baru maupun pelanggan lama TCASH dan BTN Cermat dapat memiliki layanan ini, dengan melakukan registrasi di agen Bang TCASH dan BTN di seluruh Indonesia.

Untuk dapat menggunakan beragam fitur finansial dalam layanan ini, dapat dilakukan melalui kode menu 1441# dari ponsel jenis apapun. Dengan akun ketersambungan ini, pelanggan dapat dengan mudah mengirimkan dana dari akun TCASH ke rekening tabungan BTN Cermat dan sebaliknya dengan mudah; pembelian pulsa dengan harga terbaik; melakukan pembayaran mobile; serta memiliki rekening tabungan dengan bunga bulanan tanpa dikenakan biaya administrasi dan saldo minimum.

Back to top button