Traveloka Perkenalkan Fitur Bayar di Hotel

Penyedia jasa travel booking, Traveloka, baru-baru memperkenalkan fitur terbarunya yang memungkinkan pelanggannya untuk melakukan pembayaran langsung saat tiba di hotel yang mereka tuju.

Opsi ‘Bayar di Hotel’ memudahkan para pelanggan untuk memesan hotel di muka dan melakukan pembayaraan pada saat proses check-in secara tunai maupun menggunakan kartu kredit. Fitur ini sudah didukung oleh ribuan mitra hotel Traveloka yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia maupun Asia Tenggara.

svg%3E

“Penambahan fitur ini diharapkan dapat menjadi alternatif pembayaran yang lebih fleksibel guna memudahkan para pelanggan dalam merencanakan perjalanan mereka,” kata John Safenson, Country Market Manager Traveloka.

Perlu diketahui, meski bisa membayar secara tunai, pelanggan tetap diwajibkan memasukkan rincian kartu kredit sebagai jaminan pesanan. Fitur ‘Bayar di Hotel’ bisa diakses melalui website maupun aplikasi Traveloka. Berikut langkah-langkah mudah menggunakannya:

Cari Hotel: Mulai dengan mengisi destinasi, jumlah tamu, dan durasi inap.

svg%3E

Pilih Hotel dengan Label “Bayar di Hotel”: Di halaman hasil pencarian, cari akomodasi dengan label “Bayar di Hotel” atau klik filter “Bayar di Hotel” yang terletak di bagian atas hasil halaman pencarian untuk menampilkan
akomodasi dengan opsi Bayar di Hotel.

Pesan Hotel :Pada halaman hotel, pilih akomodasi yang ditandai dengan label “Bayar di Hotel”.

Isi Rincian Kartu Kredit: Setelah memilih kamar “Bayar di Hotel” dan melanjutkan pemesanan, isi rincian kartu kredit yang digunakan hanya untuk menjamin pesanan. Kartu kredit pelanggan tidak akan dikenai
biaya apa pun pada saat pemesanan, kecuali jika pesanan dibatalkan atau pelanggan tidak datang.

Dapatkan Voucher Hotel Anda: Dalam waktu maksimal 60 menit setelah pesanan dikonfirmasi, Traveloka akan mengirim voucher hotel ke email pelanggan.

Bagaimana? Mudah, kan?