Quantcast
KomputerMonitorNews

BenQ SW240 PhotoVue, Monitor Entry-Level Harga Terjangkau untuk Photo Editing

Fotografi jelas bukan aktivitas yang murah. Mulai dari kamera, lensa, sampai aksesorisnya punya harga premium. Setelah selesai foto, monitor untuk editingnya juga tidak sembarangan, supaya warnanya tidak salah. Untuk itu, BenQ menawarkan solusi terjangkau untuk entry-level dengan SW240 PhotoVue Photo Editing Monitor.

benqsw240 001
BenQ SW240 memberikan solusi terjangkau untuk editing foto bagi pemula dan profesional.

Dibandrol dengan harga yang cukup murah untuk monitor photo editing, yaitu $399; plus kamu bisa menambah shading hood dengan $99, atau dengan bundle spesial monitor dan shading hood seharga $499, kamu akan mendapatkan monitor berkinerja tinggi yang tidak kalah dengan monitor lebih mahal.

benqsw240 002
Desainnya ringkas dan bisa ditempatkan di meja kerja berukuran kecil.

Bermodalkan ukuran layar 24.1”, SW240 merupakan AQColor SW PhotoVue Monitor dengan dukungan 99% Adobe RGB color space, guna reproduksi warna alami yang lebih baik dan disertai kalibrasi hardware melalui software BenQ Palette Master Element. Software tersebut menjamin warna yang akurat, optimal, dan tahan lama.

benqsw240 003
Berkat desain swivel, layar monitor bisa diputar menjadi orientasi landscape atau portrait.

Guna memuaskan keinginan pemula maupun profesional, SW240 menggunakan layar dengan kemampuan 10-bit dan mampu menampilkan lebih dari 1 milyar warna. Dengan demikian, penggunanya akan menemukan gradasi warna yang lebih lembut, bahkan pada gambar yang sangat detail sekalipun. Selain itu, adanya 14-bit 3D Look Up Table (LUT) akan meningkatkan akurasi perpaduan warna RGB. Ditambah teknologi BenQ AQCOLOR™, penggunanya bisa langsung menggunakan monitor karena warnanya telah dikalibrasi untuk memenuhi akurasi standar industri.

benqsw240 004
Penggunaan 99% Adobe RGB membuat reproduksi warna alaminya sangat akurat.

Feature menarik lainnya adalah kalibrasi hardware SW240 mengatur chip yang memproses gambar di monitor, bukan output graphics card. Hasilnya, penggunanya tidak akan pernah tertipu dengan apa yang terlihat di layar, karena semuanya akurat. Sebagai tambahan, demi menjamin kenyamanan penggunanya, SW240 memiliki teknologi Eye-Care guna mengurangi kelelahan mata ketika digunakan dalam waktu lama.

benqsw240 005
Software Palette Master Element membuat kalibrasi lebih mudah dan menjamin warna yang ditampilkan sesuai dengan sumbernya.
Back to top button