Quantcast
AndroidAplikasiNews

Harry Potter Hogwart’s Mystery, Game Harry Potter Paling Keren Saat Ini

Mulanya, kami sama sekali tidak tertarik untuk memainkan game Harry Potter Hogwart’s Mystery. Soalnya, image game Harry Potter terlalu kekanakan di benak kami, dan kualitasnya tidak jauh dari game anak-anak yang sederhana. Betapa kami dibuat terkejut dengan game ini! Benar-benar di luar dugaan kami!

g previewharrypotterHM 001
Selamat datang di Hogwart!

Pada game ini, kamu tidak bermain sebagai Harry, atau sobat dekatnya yang selalu ada di sampingnya. Game ini justru membawa cerita baru yang fresh, karena kamu akan menjadi murid Hogwart yang jauh masanya sebelum Harry diterima. Jadi, kamu akan menuliskan jalan hidupmu sendiri di dalam game ini.

g previewharrypotterHM 002
Kamu bebas menentukan asramamu, tidak hanya Gryffindor!

Ketika kami melihat premise adanya kebebasan memilih, tentu saja kami sangat senang. Ternyata, pada game ini bukan hanya kamu bisa membuat dengan bebas karakter yang akan kamu mainkan, kamu juga bebas memilih asrama mana yang ingin kamu ikuti. Gryffindor bukan lagi satu-satunya asrama untukmu!

g previewharrypotterHM 003
Jawaban dialogmu menentukan masa depan.

Tampaknya setiap asrama akan memberikan keuntungan tersendiri untuk karaktermu. Satu lagi yang sangat kami sukai dari game ini adalah kamu bebas untuk memilih sifat dari karaktermu melalui percakapan. Dari situ, karaktermu akan terbentuk hingga kamu lulus nanti, dan menjadi penyihir seperti apa nantinya.

g previewharrypotterHM 004
Belajar dengan rajin, maka kamu akan lebih baik dibanding penyihir lain.

Karaktermu juga akan belajar mengenai sihir dan membuat Potion di kelas. Semakin rajin kamu mengikuti kelas, maka semakin hebat pula kemampuanmu. Bahkan, kamu bisa belajar sihir atau Potion baru melebihi teman sekelasmu. Dan semua itu akan terlihat ketika kamu diadu dengan duel atau dalam ujian.

g previewharrypotterHM 005
Temukan rahasia Hogwart, beserta bahayanya.

Bukan Hogwart namanya kalau tidak disertai misteri dan rahasia. Pada game ini kamu juga diberikan kesempatan untuk menjelajahi kastil Hogwart dan menemukan beragam rahasianya. Bila kamu pecinta Harry Potter dan suka dengan game petualangan yang jempolan, rasanya kamu akan menyesal bila tidak memainkan game ini!

g previewharrypotterHM 006
Resep dan sihir kelas atas hanya akan muncul setelah kamu menyelesaikan sihir sebelumnya dengan baik.
Back to top button