Samsung Hadirkan Mesin Cuci FlexWash dan Lemari Es Berteknologi Precise Chef Cooling

Selain memperkenalkan jajaran QLED TV 2018, Samsung Indonesia juga menghadirkan rangkaian produk terbarunya di ranah Home Appliances, mulai dari mesin cuci, lemari es, microwave, hingga vacuum cleaner.

Samsung FlexWash

svg%3E

Untuk kategori mesin cuci, ada Samsung FlexWash yang dibekali teknologi terkini seperti pencucian dua jenis pakaian sekaligus. Teknologi ini meminimalisir resiko pakaian luntur atau rusak secara mudah.

Pasalnya, karena memiliki dua tempat pencucian (upper washer dan lower washer), pengguna bisa langsung mencuci secara terpisah pada waktu yang bersamaan. Artinya, mencuci pun tidak menghabiskan waktu yang berharga.

Samsung FlexWash dilengkapi inovasi Eco-Bubble, yang menghasilkan gelembung mikro yang dapat terserap 40 kali lebih cepat ke dalam serat kain. Sama bersihnya seperti mencuci menggunakan air panas.

Fitur lainnya yang dikedepankan oleh Samsung FlexWash adalah AddWash. Menurut Samsung, dengan fitur ini pengguna bisa menambahkan pakaian yang tertinggal ataupun deterjen kapanpun.

svg%3E

Fungsi pengeringnya sendiri dijanjikan dapat mengeringkan pakaian hingga 99 persen. Bahkan, Samsung FlexWash memiliki fitur Self Clean+ yang mampu membersihkan drum dari sisa deterjen atau bakteri secara mandiri.

svg%3E

Samsung Side-by-side Refrigerator RS62K6007S8/SE

Di kategori lemari es, Samsung memperkenalkan Side-by-side Refrigerator RS62K6007S8/SE. Ada dua teknologi yang menjadi andalannya, yakni Twin Cooling Plus dan Precise Chef Cooling.

Twin Cooling Plus menyediakan aliran udara dingin ke setiap kompartemen lemari es secara terpisah melalui pendingin yang terpisah juga. Dengan dua sistem pendinginan terpisah, kelembaban dalam lemari es terjaga secara optimal dan makanan tetap segar dua kali lebih lama.

svg%3E

Sementara Precise Chef Cooling adalah teknologi yang mampu menjaga fluktuasi suhu di dalam lemari es agar tetap di bawah 0,5 derajat celcius, bahkan walaupun lemari es sering dibuka-tutup. Dengan menjaga fluktuasi suhu tetap rendah, kualitas rasa dan tekstur makanan pun tetap terjaga.

Vacuum cleaner dan microwave

Untuk produk vacuum cleaner, tahun ini Samsung mengandalkan POWERbot, alat pembersih ruangan yang dapat dikendalikan dengan remote control maupun melalui aplikasi smartphone. Daya hisapnya diklaim 70 kali lebih kuat dan cara pengendaliannya pun mudah.

Sementara untuk microwave, ada Healthy Cooking Series yang dilengkapi dengan tombol resep otomatis yang menyediakan variasi menu makanan sehat dan segar. Microwave ini juga dilengkapi triple distribution sensor dengan sistem gelombang unik yang dapat membuat makanan matang lebih merata.