Bang & Olufsen Beoplay P6, Speaker Wireless Premium dengan Baterai Hingga 16 Jam

Bang & Olufsen merilis sebuah speaker wireless baru yaitu Beoplay P6. Speaker wireless ini memiliki bodi yang ringkas dengan desain premium dan sistem speaker yang diklaim impresif.

Bang & Olufsen Beoplay P6 memiliki desain yang sangat premium hasil rancangan dari desainer Cecilie Manz. Beoplay P6 ini memiliki 2 pilihan warna yaitu black dan silver serta menggunakan bahan aluminium yang berkualitas tinggi. Sentuhan desain yang premium juga ditambahkan dengan tali gantungan berbahan kulit.

Tombol-tombol kontrol dari Beoplay P6 ini ada di posisi atas untuk mengatur volume dan koneksi wirelessnya. Ada tombol pintar utama yang dapat menjalankan berbagai fungsi. Syaratnya, Anda harus menghubungkan Beoplay P6 ini ke smartphone Anda melalui Bluetooth dan menggunakan aplikasi untuk Beoplay P6 yang ada untuk Android dan iPhone. Aplikasi tersebut dapat mengatur kualitas suara dan menjadikan Beoplay P6 sebagai sebuah speakerphone.

svg%3E

Speaker yang ada pada Beoplay P6 ini terdiri dari sepasang speaker full range dengan total daya 30W, dan subwoofer dengan total daya 36W. Tenaga speakernya diklaim cukup besar untuk ukurannya dengan peak power mencapai 215W.

Beoplay P6 memiliki baterai built in dengan kapasitas 2600mAh yang bisa digunakan selama hingga 16 jam. Pengisian baterainya memakan waktu sekitar 3 jam dengan menggunakan adaptor dan kabel USB Type-C. Beoplay P6 dijual dengan harga US$400 atau sekitar 5,5 juta rupiah.

https://www.youtube.com/watch?v=yENUpHswLDQ

Verified by MonsterInsights