Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Anker Soundcore Pro+: Bluetooth Speaker Sekaligus Power Bank 8000 mAh

Anker meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Kali ini, Anker menawarkan Soundcore Pro+ 25W, speaker dengan koneksi bluetooth yang memiliki baterai 8000 mAh dan sekaligus bisa berfungsi sebagai power bank.

Suara bass bertenaga, tahan cipratan air

Anker Soundcore Pro 3

Menurut Anker, Soundcore Pro+ 25W adalah speaker dengan fitur BassUp yang diklaim mampu memberikan dentuman bass lebih bertenaga. Desainnya cukup kecil dengan dimensi 19,7 x 7 x 6,6 cm, sehinga mudah dibawa bepergian.

“Empat speaker yang kita tanam pada produk ini merupakan speaker perpaduan antara suara bass dan gabungan twiter menghasilkan suara yang berbeda dengan produk–produk sebelumnya,” kata Shintawaty Lee, Sales Representative ANKER Indonesia.

Selain itu, Soundcore Pro+ hadir dengan sertifikasi IPX4 yang artinya bodinya tahan cipratan air. Teknologi Bluetooth yang digunakan adalah seri 4.2. Untuk lebih memberikan keleluasaan bagi pengguna, Anker tak lupa menyediakan dukungan NFC dan port AUX.

Anker Soundcore Pro 1

Soal daya tahannya, baterai 8000 mAh yang dibenamkan pada Soundcore Pro+ diklaim mampu membuatnya menyala selama 18 jam non stop. Seperti disebutkan di atas, ketika dibutuhkan, pengguna bisa memanfaatkan speaker ini sebagai power bank untuk mengisi daya gadget mereka.

Harga 3 jutaan

Anker Soundcore Pro+ 25W sudah mulai dijual di Indonesia sejak awal April 2018, baik melalui jaringan ritel konvensional ataupun toko online. Soal harga, speaker ini dibanderol di kisaran 3 jutaan rupiah.

Back to top button