Nubia Red Magic: Ponsel Gaming dengan Lampu RGB dan Tiga Ventilasi Udara

Pasar ponsel gaming semakin ramai. Setelah Razer dan Xiaomi, kini giliran Nubia yang meluncurkan produk barunya bernama Red Magic. Bukan cuma soal hardware yang sanggup mendukung gaming dengan lancar, Nubia juga mengedepankan desain yang khas dengan perangkat gaming masa kini.

LED RGB di bagian belakang

svg%3E

Ya, tampilan khas tersebut terlihat dari keberadaan lampu LED RGB pada bagian belakang ponsel, yang ditanamkan secara vertikal di tengah. Yang menarik, lampu RGB ini bisa diatur sesuai keinginan.

Dikutip dari GSMArena, Jumat (20/4), desain Nubia Red Magic terinspirasi dari kapal perang. Cover belakangnya memiliki sudut-sudut yang tegas. Untuk mendukung gaming yang lebih nyaman, Nubia menyediakan tiga ventilasi udara untuk menjaga suhu tidak panas.

Nubia Red Magic adalah smartphone berlayar LTPS 6 inci 18:9 dengan resolusi 2160 x 1080 pixel. Layar ini dilapisi oleh kaca NEG Dinorex T2X-1 yang diklaim tahan terhadap goresan dan juag benturan.

svg%3E

SoC belum yang terbaru

svg%3E

Sebagai ponsel gaming, Nubia Red Magic tentunya menawarkan hardware kelas atas. Sayangnya, SoC yang digunakan belum yang paling baru, yakni masih Snapdragon 835 yang ditemani dengan opsi RAM 6 GB atau 8 GB. Memori internalnya juga ada dua pilihan, yaitu 64 GB atau 128 GB.

Di sektor fotografi, smartphone dengan baterai 3800 mAh ini mengandalkan kamera belakang 24 megapixel f/1.7 dan kamera depan 8 megapixel f/2.0. Nubia tak lupa menyisipkan fitur-fitur pendukung seperti sensor sidik jari dan speaker dengan DTS Sound.

Nubia Red Magic mengadopsi sistem operasi Android 8.1 Oreo. Smartphone ini rencananya akan dirilis pada 26 April 2018 dengan harga mulai dari US$399 atau sekitar 5,5 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights