Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Honor 10: Andalkan Bodi dengan Warna Gradasi dan Dukungan Kirin 970

Honor mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya yang kali ini tampil dengan desain yang cukup menarik. Disebut Honor 10, smartphone tersebut memiliki layar berponi yang belakangan sedang populer di kalangan produsen.

Gradasi warna yang menawan

Honor 10

Namun yang membuat Honor 10 terlihat menarik bukan soal poninya. Melainkan varian warna Mirage Purple dan Mirage Blue, yang menyajikan gradasi warna yang menawan. Kurang lebih, mirip dengan varian Twilight milik Huawei P20.

Jika dilihat dari depan, penampilannya tidak jauh berbeda dengan P20. Hanya saja, posisi kamera ganda di belakang dibuat horizontal, bukan vertikal. Di bagian, depan, layar 5,84 inci Full HD+ 19:9 nyaris mendominasi seluruhnya, dengan menyisakan tempat untuk sensor sidik jari di bawahnya.

Untuk mendukung performa, smartphone ini dipersenjatai SoC Kirin 970 (sama dengan P20), yang ditemani RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Jika ruang penyimpanan datanya masih kurang, ada varian lainnya yang kapasitasnya 128 GB.

Kamera belakang ganda RGB-Monokrom

Honor 10 2

Di sektor fotografi, pengguna akan menemukan kamera belakang ganda dengan konfigurasi sensor RGB 16 megapixel f/1.8 dan sensor monokrom 24 megapixel. Bagi yang gemar selfie, Honor 10 menawarkan kamera depan 24 megapixel f/2.0. Baik kamera belakang maupun depan sama-sama didukung AI Smart yang diklaim mampu memberikan pengaturan kamera terbaik.

Smartphone dengan baterai 3400 mAh yang didukung fast charging 4.5A ini sudah lebih dulu dijual secara pre-order di China, dengan harga mulai US$415 atau sekitar 5,7 juta rupiah untuk model 64 GB.

Back to top button