StarTech TB33A1C, Docking Portabel dengan Koneksi Thunderbolt 3 dan USB 3.1

StarTech merilis sebuah aksesoris baru untuk pengguna laptop yang memiliki jumlah port konektivitas yang terbatas. StarTech TB33A1C adalah sebuah perangkat hub yang berisi port USB 3.0 serta Thunderbolt untuk konektivitas berbagai perangkat tambahan.

StarTech TB33A1C memiliki ukuran bodi yang cukup kecil dan mudah dibawa kemana-mana. Perangkat ini dibuat untuk para profesional karena menyediakan berbagai port tambahan yang digunakan oleh perangkat-perangkat berkinerja tinggi seperti USB 3.1 dan Thunderbolt 3.

svg%3E

svg%3E

Perangkat ini menggunakan 3 jenis kontroler sekaligus di dalamnya. Seluruh kontroler tersebut menghasilkan banyak port yang bisa digunakan. Total terdapat 2 port USB 3.1 Gen 1 Type-A, 1 port USB 3.1 Gen 2 Type-A, 1 port USB 3.1 Gen 2 Type-C, dan 2 port Thunderbolt 3.

Untuk memberikan daya yang dibutuhkan oleh perangkat ini, Startech TB33A1C membutuhkan adaptor 20volt 1,35A. StarTech juga memberkan adaptor tambahan dengan daya 65W sehingga perangkat ini juga bisa digunakan untuk mengisi baterai laptop atau perangkat lainnya yang membutuhkan daya lebih dari 15W.

StarTech TB33A1C ini dapat menghasilkan bandwidth hingga 40Gbps pada port Thunderbolt 3 dan 10Gbps pada port USB yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan bandwidth perangkat-perangkat profesional yang berkecepatan tinggi seperti kamera dan SSD portabel. Perangkat ini dijual dengan harga mulai dari US$199 atau sekitar 2,7 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights