Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Galaxy J7 Duo: Smartphone 3 Jutaan dengan Kamera Belakang Ganda

Samsung beberapa hari yang lalu meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Galaxy J7 Duo. Seperti anggota J-series lainnya, smartphone ini ditujukan untuk pasar kelas menengah.

Kamera belakang ganda

Galaxy J7 Duo

Salah satu fitur menarik yang bisa ditemukan pada Galaxy J7 Duo adalah kamera belakang ganda. Konfigurasinya adalah 13 megapixel f/1.9 + 5 megapixel. Dengan begitu, Galaxy J7 Duo menambah daftar J-series berkamera ganda setelah sebelumnya Samsung merilis galaxy J7+. Untuk selfie, Samsung menyediakan kamera 8 megapixel f/1.9 di depan.

Smartphone berlayar Super AMOLED 5,5 inci ini dibekali SoC Exynos seri 7 octa-core 1.6GHz yang ditemani RAM 4 GB. Memori internalnya 32 GB lengkap dengan slot microSD hingga 256 GB jika pengguna ingin menambah kapasitas penyimpanan data.

Dikutip dari Techradar, Selasa (17/4), Galaxy J7 Duo mengusung sistem operasi Android 8.0 Oreo dan antarmuka TouchWiz. Baterai yang ditanamkan sebesar 3000 mAh. Sementara untuk sistem keamanan, ada sensor sidik jari di depan.

Harga 3 jutaan

Samsung lebih dulu meluncurkan Galaxy J7 Duo untuk pasar India mulai 12 April 2018 lalu. Harganya 16990 rupee atau sekitar 3,6 juta rupiah, dengan ketersediaan warna Gold dan Black. Sayangnya, belum ada informasi apakah nantinya Galaxy J7 Duo juga akan dirilis di Indonesia atau tidak.

Back to top button