Acara LokalLiputanMobile GadgetNewsSmartphone

Hadir di Indonesia, Vivo V9 Cool Blue Limited Edition Bisa Dipesan Akhir April 2018

Vivo siap meluncurkan varian terbaru dari smartphone layar poni andalannya, V9, di Indonesia. Disebut V9 Cool Blue Limited Edition, sesuai namanya varian ini hanya dijual dalam jumlah yang terbatas.

Pre-order akhir April 2018

Dalam acara temu pers Di Jakarta, Jumat (13/4), Vivo mengumumkan bahwa V9 Cool Blue Limited Edition akan masuk tahap pre-order pada akhir April 2018.

Menurut Vivo, pemilihan warna biru untuk edisi eksklusif V9 ini mewakili konsep smartphone sebagai pelengkap gaya hidup fashionable yang dekat dengan keseharian, dan tetap stand-out ditengah keramaian.

“Warna biru ini ditujukan untuk pengguna yang jiwanya ekspresif dan ingin tampil berbeda,” kata Jason Fanjaya, Product Manager Vivo Mobile Indonesia.

Berbeda dengan varian warna yang tersedia sebelumnya, warna biru yang digunakan pada V9 Cool Blue bisa berubah warna tergantung dari datangnya cahaya. Sekilas tampilannya amat menawan, meski warnanya terlihat mirip dengan varian produk brand sebelah yang disebut Dashing Blue.

Selain warna, sesungguhnya ini adalah smartphone V9 yang sama. Spesifikasi dan semua fiturnya tidak mengalami perubahan. Pengguna masih akan menemukan layar 6.3 inci 19:9 dengan resolusi Full HD+, kamera selfie 24 megapixel, dan kamera belakang ganda.

Harga sama

Meski berstatus sebagai edisi terbatas, Vivo V9 Cool Blue dibanderol dengan harga yang sama dengan versi standarnya, yakni Rp3.999.000. Dalam paket penjualannya, pengguna ditawarkan souvenir eksklusif Vivo.

Pre-order akan dibuka lebih dulu di toko-toko online, disusul kemudian dengan penjualan fisik perdana di gerai resmi Vivo. Sekadar informasi, kehadiran warna Cool Blue melengkapi varian warna V9 yang sudah lebih dulu dirilis, yakni Black dan Gold.

Komentar

Beri komentar

Close