Motorola Umumkan Moto Stereo Speaker Mod untuk Moto Z-Series

Motorola mengumumkan anggota terbaru dari aksesori Moto Mods untuk Moto Z-series yang kembali menargetkan para penggemar audio. Yang menarik, perangkat bernama Moto Stereo Speaker Mod ini dijual dengan harga yang cukup bersahabat.

svg%3E

Dikutip dari GSMArena, Kamis (12/4), berbeda dengan Moto Mods speaker generasi sebelumnya yang merupakan hasil kolaborasi dengan JBL, Moto Stereo Speaker Mod adalah produk garapan Motorola sendiri.

Sesuai namanya, perangkat ini memiliki speaker stereo yang diklaim dapat menghasilkan audio yang lantang, jernih, serta terdengar lebih hidup. Motorola tak lupa menyediakan kickstand agar mudah diletakkan dalam posisi landscape. Ya, sama seperti JBL Mods.

svg%3E

Perbedaan lainnya dibanding JBL Mods, Moto Stereo Speaker Mod tidak memiliki baterai. Artinya, saat digunakan speaker ini akan menyedot daya dari baterai smartphone. Di satu sisi ketiadaan baterai membuat pengguna tidak perlu repot mengisi ulang daya. Namun di sisi lain dapat membuat baterai Moto Z cepat habis.

svg%3E

Cara pemakaian Moto Stereo Speaker Mod masih sama dengan Moto Mods pada umumnya. Cukup tempelkan di bagian belakang smartphone Moto Z-series, dan langsung bisa digunakan tanpa harus pairing terlebih dahulu.

Moto Stereo Speaker Mod saat ini sudah mulai dijual dengan banderol US$59.99 atau sekitar 820 ribu rupiah saja. Lebih murah dibanding JBL SoundBoost 2.

Verified by MonsterInsights