Acer Luncurkan 3 Laptop Edisi Khusus Avengers: Infinity War

Dalam rangka menyambut peluncuran film Avengers: Infinity War, Acer merilis 3 laptop edisi khusus dengan tema Avengers: Infinity War. 3 laptop tersebut hadir dengan fitur dan desain yang menonjolkan beberapa karakter dari Avengers.

Ada 3 tipe laptop yang dihadirkan dengan edisi desain khusus bertemakan Avengers: Invinity War yaitu Acer Aspire 6, Nitro 5, dan Swift 3. Herbet Ang, President Director Acer Indonesia mengatakan, “Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat mendukung produktvitas dan kreativitas para penggemar Marvel dalam mencipta dengan dukungan teknologi canggih dan desain menawan dari laptop ini.”

Acer Aspire 6 Captain America Edition

Acer Aspire 6 hadir dengan desain khusus bertemakan Captain America. Acer Aspire 6 Captain America Edition ini hadir dengan desain yang elegan dan memukau dengan cover aluminium yang menampilkan logo bintang milik Captain America.

svg%3E

Edisi khusus Acer Aspire 6 ini menggunakan prosesor Intel Core i5 8250U dan RAM 4GB yang bisa diupgrade hingga 16GB. Kemudian laptop ini memiliki HDD sebesar 1TB dan kartu grafis Nvidia GeForce MX150. Layarnya berukuran 15,6 inci Full HD dengan teknologi IPS yang dapat memberikan warna yang cerah dan sudut pandang lebar.

Acer Nitro 5 Thanos Edition

Acer Nitro 5 yang merupakan laptop gaming mainstream dari Acer pun turut hadir menjadi edisi khusus Nitro 5 Thanos Edition. Laptop ini hadir dengan warna bodi hitam dengan teknologi finishing In-Mold Roller yang ditambahkan sentuhan hairline-brushed pada covernya yang menampilkan muka Thanos pada cover laptop.

svg%3E

svg%3E

Acer Nitro 5 Thanos Edition didukung oleh spesifikasi yang tinggi untuk menghasilkan performa gaming yang maksimal. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i5 7300HQ dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX1050 4GB. Kemudian RAMnya berkapasitas 8GB dan dapat diupgrade hingga 16GB.

Acer Swift 3 Iron Man Edition

Bagi penggemar karakter Iron Man, Acer juga merilis edisi khusus Swift 3 Iron Man Edition. Laptop ini memiliki bodi yang tipis dan ringan sesuai dengan kelas yang dituju oleh tipe Swift. Cover laptop ini berbahan aluminium dan menampilkan Arc Reactor yang ada pada kostum Iron Man sehingga terlihat keren.

svg%3E

Acer Swift 3 Iron Man Edition menggunakan prosesor Intel Core i5 8250U dan kartu grafis Nvidia GeForce MX150 2GB. Penyimpanannya menggunakan SSD sebesar 256GB dan memiliki RAM 8GB. Untuk penggunaan dalam waktu lama laptop ini memiliki baterai yang menawarkan penggunaan hingga 10 jam.

3 laptop Acer edisi khusus Avengers: Infinity War ini akan tersedia dalam jumlah yang terbatas. Acer akan mengadakan pre order online pada tanggal 13-25 April 2018 di Acer e-Store, JD.ID, dan Blibli.com. Mengenai harga, Acer Aspire 6 Captain America Edition akan dijual dengan harga Rp11.999.000, Nitro 5 Thanos Edition akan dijual dengan harga Rp14.999.000, dan Swift 3 Iron Man Edition dijual dengan harga Rp16.499.000.