Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech Luncurkan MK545 Advanced Wireless Keyboard and Mouse Combo di Indonesia

Logitech punya jagoan baru untuk menggaet hati para pengguna di Indonesia. Kali ini, produk yang mereka tawarkan merupakan keyboard dan mouse combo dari seri MK545 Advanced Wireless.

Logitech MK545

MK545 Advanced Wireless Keyboard and Mouse Combo adalah perpaduan antara keyboard full-size dengan mouse yang dilengkapi kemampuan tracking laser-grade. Duo perangkat nirkabel ini diklaim dapat memberikan kenyamanan dan kendali yang presisi.

Segera setelah Anda mengeluarkannya dari kotak, keyboard dan mouse nirkabel ini langsung siap digunakan – sangat mudah digunakan, tidak ada fitur yang rumit dan tidak perlu menginstal perangkat lunak,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Sedikit membahas lebih jauh tentang keyboard-nya, Logitech menjanjikan perangkat terbarunya itu anti tumpahan air. Tombol-tombolnya juga sudah dioptimalkan untuk akurasi yang lebih baik dan mengurangi kebisingan.

Sementara mouse-nya dirancang dengan desain berkontur serta grip samping yang terbuat dari bahan karet lembut yang nyaman digenggam. Yang menarik, mouse ini mengusung desain ambidextrous agar tetap enak digunakan oleh pengguna bertangan kidal.

Logitech MK545 2

Baik keyboard dan mouse-nya sama-sama mengandalkan baterai AA untuk dayanya. Menurut Logitech, dengan 2 baterai AA keyboard ini bisa menyala hingga 36 bulan, sedangkan mouse-nya yang hanya butuh satu baterai AA bisa bertahan hingga 24 bulan.

Logitech MK545 Advanced Wireless Keyboard and Mouse Combo sudah bisa dibeli di Indonesia dengan banderol Rp999.000. Dalam paket penjualannya, pengguna akan mendapatkan Receiver USB Unifying Logitech.

Back to top button