Apple Luncurkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED Special Edition

Apple kembali menghadirkan smartphone andalannya dengan balutan warna merah. Setelah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tahun lalu, kini giliran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang dirilis dalam versi (PRODUCT)RED Special Edition.

Bagian depan berwarna hitam

svg%3E

Selain lapisan kaca di bagian belakang yang membuat warna merahnya terlihat begitu menawan, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED Special Edition kini dipadukan dengan warna hitam pada bagian depannya.

Kombinasi warna tersebut berbeda dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Red yang bagian depannya berwarna putih. Keputusan Apple untuk menggunakan warna hitam di depan membuat kedua produk terbarunya terlihat lebih elegan tapi juga gahar.

svg%3E

Selain soal warna, tidak ada yang berbeda antara iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED Special Edition dengan versi standarnya. Ini masih duo smartphone yang sama baik dari segi spesifikasi maupun fitur.

Casing merah untuk iPhone X

svg%3E

Meski iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED Special Edition siap dijual dalam waktu dekat, sayangnya Apple belum memiliki rencana untuk meluncurkan iPhone X dalam versi serupa. Sebagai gantinya, iPhone X kini memiliki aksesori berupa casing Leather Folio berwarna merah.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED Special Edition dijadwalkan tersedia di pasaran pada 13 April 2018 dengan harga mulai dari US$699 atau sekitar 9,6 juta rupiah. Sedangkan Product Red Leather Folio case untuk iPhone X dibanderol US$99 atau sekitar 1,3 juta rupiah.