Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Moment Hadirkan Koleksi Aksesoris Untuk Optimalkan Perekaman Video dengan Smartphone

Menjawab tren videografi dengan smartphone, Moment merilis koleksi aksesoris yang khusus dioptimalkan untuk perekaman video. Tercatat ada 4 aksesoris baru yang diumumkan oleh Moment. Diantaranya lensa Anamorphic, iPhone X Battery Photo Case, Pemberat untuk gimbal, dan filter mount.

moment filmarker 1

Lensa Anarmophic

Untuk pengambilan gambar yang lebih sinematik lensa anarmophic 1.33x dari Moment ini akan memungkinkan Anda menghasilkan video dengan karakter 2:40:1 Cinemascope. Lensa Anarmophic dari Moment ini kompatibel dengan Moment Case untuk iPhone, Google Pixel dan seri Samsung Galaxy/Note.
moment anarmohpic lens 1

Rancangannya diklaim mampu menghasilkan gambar dengan tingkat chromatic aberration yang sangat minim dan optimal digunakan di smartphone dengan kamera ganda.

Yang menjadikannya lebih istimewa adalah hadirnya elemen optik silindris dan lapisan vintage-style anti-reflection. Berkat kedua elemen tersebut saat pengambilanm gambar dengan lensa ini Anda bisa mendapatkan pantulan cahaya horisontal yang akan muncul dengan warna biru atau keemasan (tergantung dari sumber cahaya).

iPhone X Battery Photo Case

moment iphone x battery case 1 1
Aksesoris kedua adalah case untuk iPhone X yang dilengkapi dengan baterai tambahan. iPhone X Battery Photo Case telah membawa baterai 3100 mAh dan bisa digunakan untuk isi ulang baterai iPhone X hingga 90%. Case ini juga mendukung fitur isi ulang secara nirkabel dan dilengkap dengan tombol shutter untuk pengambilan gambar tanpa perlu lagi menyentuh layar smartphone.

Pemberat Gimbal

counterweight gimbal 1
Satu hal yang sangat istimewa dari pemberat gimbal ini adalah rancangannya yang universal. Artinya, Anda bisa memasang pemberat gimbal ini untuk membantu menyeimbangkan smartphone yang terpasang dengan moment case dan lensa ke gimbal apa saja.

Pemberat gimbal dari Moment tersedia dengan opsi 60g, 90g dan 120g. Gimbal yang kompatibel diantaranya DJI Osmo, Zhiyun SmoothQ dan Evo Shift.

Filter mount

filter mount moment 1
Aksesoris terakhir adalah filter mount. Dengan tambahan aksesoris ini Anda dimungkinkan untuk memasang filter standar berukuran 62mm ke semua lensa besutan Moment untuk mengoptimalkan pengambilan gambar.

Semua aksesoris terbaru dari Moment ini rencananya akan tersedia di pasaran bulan Juni 2018. Harganya US$149 untuk lensa anamorphic, US$99 untuk iPhone X Battery Photo Case, Pemberat Gimbal US$39 dan US$39 untuk filter mount.

Back to top button