Dipastikan Masuk Indonesia, Oppo F7 Tawarkan Layar Berponi dan Kamera Selfie 25 Megapixel

Oppo akhirnya mengonfirmasi kabar yang beredar terkait produk terbarunya, F7. Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (21/3), Oppo memastikan smartphone ini akan hadir di Indonesia.

Kamera selfie 25 megapixel

svg%3E

Kabar soal kehadiran Oppo F7 di Indonesia memang sudah berhembus kencang sejak website P3DN Kementerian Perindustrian menampilkan informasi soal dua perangkat baru Oppo. Ditambah lagi, kini billboard Oppo F7 sudah mulai terpasang di beberapa kota besar di Indonesia.

Dari billboard tersebut terlihat Oppo F7 menampilkan desain layar penuh dengan frame yang amat tipis dan memiliki poni di bagian atasnya. Belum ada informasi resmi terkait spesifikasi layar, tapi rumor yang beredar menyebut 6,23 inci 19:9 dengan resolusi 2280 x 1080 pixel.

svg%3E

Satu-satunya info yang sudah dikonfirmasi oleh pihak Oppo adalah kamera depan 25 megapixel lengkap dengan teknologi A.I. yang kini disebut A.I. Powered Selfie.

Meluncur April 2018

Oppo memastikan bahwa F7 akan meluncur pertama kali di India para 26 Maret 2018 mendatang. Untuk pasar Indonesia, sayangnya Oppo belum bisa mengungkap tanggal yang spesifik, selain menyebut April 2018 sebagai bulan kehadirannya.

Penasaran? Sabar dulu, ya! April 2018 hanya tinggal hitungan hari. Karena itu, pantau terus Yangcanggih.com jika tidak ingin ketinggalan info-info terbaru terkait Oppo F7.