Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Update Aplikasi BBM Messenger Terbaru Hadirkan BBMoji

Di tengah ketatnya persaingan aplikasi pesan instan, BBM Messenger tak mau ketinggalan dan selalu menghadirkan update yang membawa beragam fitur baru yang menarik. Yang paling hangat, BBM kini memungkinkan penggunanya membuat stiker animasi wajah.

BBMoji untuk obrolan yang lebih seru

BBM update BBMoji

Fitur untuk membuat stiker animasi wajah ini disebut BBMoji. Menurut rilis pers yang dikirimkan oleh BBM, Selasa (20/3), pengguna hanya membutuhkan foto pribadi dan BBMoji akan mengubahnya menjadi beragam stiker kartun lucu yang dapat ditambahkan ke dalam obrolan.

Dengan kehadiran stiker animasi ini, diharapkan obrolan antar pengguna menjadi lebih ekspresif dan seru. Pengguna dapat memilih beragam animasi dengan ekspresi yang berbeda-beda, untuk disesuaikan dengan suasana hati.

Selain BBMoji, update terbaru BBM juga membawa peningkatan pada fungsi berbagi foto melalui Tab Album, yang akan mengumpulkan semua foto yang dibagikan di BBM Timeline dalam satu tempat dan dapat dilihat oleh semua orang dalam kontak pengguna.

Banyak perubahan dan peningkatan

Tak hanya mengedepankan fitur baru, update BBM juga menawarkan peningkata dan perubahan seperti kemampuan untuk menggeser ke kiri dan kanan saat sedang menelusuri video atau gambar.

Pengguna juga dapat melihat video di Media Grup yang terletak di bawah Media dalam Profil Grup, fitur ini akan mengumpulkan semua foto yang dibagikan di grup di satu tempat, termasuk video.

Pengguna pun bisa menghapus berbagai video dari video viewer di Media dengan menekan “Hapus” di menu (pada Android) atau menekan ikon sampah (pada iOS).

Nah, bagaimana? Penasaran dengan fitur-fitur baru dan peningkatan pada BBM? Langsung saja update aplikasi BBM di smartphone Anda!

Back to top button