Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech Z337 Bold Sound: Speaker Desktop dengan Koneksi Bluetooth yang Dibanderol 1,4 Juta Rupiah

Logitech kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Kali ini, Logitech menawarkan Z337 Bold Sound, speaker desktop yang juga dilengkapi dengan konesi Bluetooth untuk memudahkannya terhubung dan berpindah dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Logitech Z337 Bold Sound

“Kami merancangnya agar pengguna dapat melakukan streaming dari beberapa perangkat berbeda dengan mudah. Cukup tekan tombol Pause di satu perangkat, dan kemudian menekan tombol Play di perangkat lainnya untuk berali,” ujar Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Logitech Z337 Bold Sound menjanjikan kualitas audio yang mumpuni. Pasalnya, speaker desktop ini memiliki daya 80 watt dan diklaim mampu menghasilkan dentuman bass yang bertenaga.

Selain koneksi nirkabel, pengguna pun dapat menghubungkan Logitech Z337 ke perangkat lain melalui input 3.5mm atau RCA sehingga dapat dengan mudah dihubungkan ke monitor, konsol gaming atau PC.

Bahkan, speaker ini memiliki Pod sebagai pusat pengendalian untuk memudahkan akses ke tombol power, volume, serta pairing Bluetooth. Ada pula port audio jack yang berguna jika ingin memasang headphone. Sementara di bagian belakang subwoofer tersedia sebuah kenop khusus untuk mengatur tingkat bass.

Saat ini Logitech Z337 Bold Sound sudah tersedia di Indonesia. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp1.399.000.

Back to top button