Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Kesan Pertama Lineage II Revolution, MMORPG Mobile nan Sangat Indah!

Bagi gamer veteran, nama Lineage II tentu sangat tidak asing di telinga mereka. Game MMORPG lawas tersebut merupakan salah satu raksasa yang sempat merajai dunia RPG online di tanah air. Bila kamu masih asing dengan MMORPG, maka bayangkan game petualangan berjenis RPG, dimainkan online, dan bersamaan dengan ribuan pemain lain. Gameplay tersebut pula yang diboyong kembali oleh Lineage II Revolution, untuk gamer mobile!

g previewlineage2revo 001 edited
Masa’ sih kamu mau melewatkan game secantik ini di platform mobile?
g previewlineage2revo 002 edited
Pertempuran keren dan seru siap menemanimu selama ratusan jam

Premise dari Lineage II Revolution sendiri sebenarnya sudah bisa dilihat semenjak game ini diumumkan. Bermodalkan tampilan visual 3D yang sangat cantik, game ini akan mengubah standar bagaimana seharusnya MMORPG di mobile dimainkan. Dan benar saja, berkat kekuatan engine grafis Unreal 4 yang begitu canggih, kami sempat tercengang dengan visualnya. Tidak ada bedanya seperti bermain game di PC!

g previewlineage2revo 003 edited
Kamu bisa memilih beberapa ras yang bisa dimainkan, beserta kekuatan dan kelemahan uniknya

Permainannya sendiri memberikan kesan pertama yang kuat bagi kami. Bukan hanya mudah dimainkan dan dipelajari, game ini juga memiliki begitu banyak feature yang menarik. Segudang quest dan cerita tampaknya akan menemani kami selama ratusan jam ketika memainkannya. Bentuk gameplay full action yang diperlihatkannya juga mampu memacu adrenalin, terutama ketika kamu nantinya bertarung melawan pemain lain.

g previewlineage2revo 004 edited
Berkat jenisnya yang mengandalkan permainan masif, kamu bisa bermain bersama temanmu berbarengan

Feature yang sangat menarik di mata kami adalah digunakannya dunia yang terbuka atau Open World. Artinya, pemainnya dapat dengan bebas menjelajahi dunia Lienage II Revolution yang indah dan luas. Rasanya baru sedikit game MMORPG yang mampu memberikan kebebasan seperti ini di platform mobile. Coba bayangkan, kamu bisa main MMORPG secantik ini ketika terjebak kemacetan atau ketika sedang menunggu loket antrian!

g previewlineage2revo 005 edited
Game ini Open World, artinya kamu bebas menjelajah dunia game yang luas!

Belum lagi didukungnya pertarungan masif antara pemain, dan semuanya akan bisa ditampilkan di layar permainan. Itu pula sebabnya game ini membutuhkan smartphone atau tablet yang kuat. Setidaknya kamu perlu menyiapkan CPU Quad Core 1.2 GHz dan RAM 1 GB. Sedangkan supaya game bisa dijalankan dengan cantik, maka siapkan smartphone dengan CPU Quad Core 2.3 GHz dan RAM 2 GB. Selain itu, siapkan pula space di hapemu sebesar 2 GB untuk instalasi dan tentu saja internet.

g previewlineage2revo 006 edited
Adanya opsi memilih kelas membuat variasi permainan semakin luas

Lineage II Revolution tentu saja harus masuk ke dalam daftar main teratas kamu untuk awal tahun ini. Bila kamu suka dengan game yang membutuhkan dedikasi panjang, serta visual kece, maka kami sarankan jangan melewatkan game yang satu ini. Sebab, kami juga tentu saja memainkannya!

Back to top button