Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Anker Power Port 5+ USB-C: Port Charger dengan Teknologi Power IQ

Anker menghadirkan produk terbarunya di ranah aksesori gadget untuk pasar Indonesia. Disebut Power Port 5+ USB-C, ini adalah port charger yang bisa digunakan untuk mengisi daya beberapa perangkat sekaligus.

Dibekali Power IQ

ANKER PowerPort 5 USB C edit

Dalam rilis persnya, Anker menjelaskan bahwa Power Port 5+ USB-C memiliki teknologi yang disebut Power IQ. Teknologi ini diklaim dapat mengenali secara detail kebutuhan daya dari perangkat yang akan dialiri arus.

Artinya, Anker Power Port 5+ USB-C bisa mengisi daya secara aman dan tidak membuat suhu gadget menjadi panas, bahkan ketika mengisi beberapa perangkat secara bersamaan.

Anker Power Port 5+ USB-C memiliki 5 buat port yang salah satunya adalah USB-C. Yang menarik, Anker mengklaim telah mengantongi sertifikasi MFi (Made for iPhone) dan sudah lolos uji keamanan, sehingga lebih aman untuk mengisi daya berbagai tipe iPhone, termasuk iPhone X.

“Produk ini memang mempunyai sistem keamanan yang tinggi dan akurat, maka dari itu Anker juga memberikan garansi bagi pengguna yang kemungkinan mengalami kerusakan pada perangkatnya yang diakibatkan oleh produk Anker” kata Shintawaty, Sales Representative Anker Indonesia.

ANKER PowerPort 5 USB C 2

Sudah tersedia di Indonesia

Anker Power Port 5+ USB-C saat ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan banderol Rp976.000. Khusus untuk pembelian secara online, pengguna ditawarkan diskon sebesar 20 persen sehingga harganya hanya sekitar 700 ribuan rupiah saja.

Back to top button