ZeroLemon Rilis Casing untuk Galaxy S9+ dengan Ekstra Baterai 5200 mAh

ZeroLemon kembali meluncurkan produk yang menarik. Kali ini adalah casing untuk smartphone flagship terbaru Samsung, Galaxy S9+. Bukan sekadar casing biasa, ZeroLemon menambahkan baterai yang diklaim bisa melipatgandakan daya Galaxy S9+.

svg%3E

Produk bernama ZeroLemon Battery Case Galaxy S9+ tersebut dibekali baterai 5200 mAh. ZeroLemon mengklaim, kapasitas ini bisa menjanjikan tambahan waktu standby hingga 115 jam, waktu bicara 30 jam, music playback 61 jam.

svg%3E

Di bagian belakang casing ZeroLemon menanamkan tombol power dengan LED notifikasi 4 warna. Tombol ini berfungsi untuk mengaktifkan sistem charging dari casing ke Galaxy S9, sementara LED-nya akan memberikan informasi soal sisa daya.

Saat tidak dibutuhkan untuk mengisi baterai Galaxy S9+, ZeroLemon Battery Case hanyalah casing biasa pada umumnya yang berguna melindungi dari goresan atau benturan ringan. Karena memiliki baterai, tentunya casing ini lumayan tebal.

ZeroLemon Battery Case Galaxy S9+ dibanderol US$39.99 atau sekitar 550 ribu rupiah. Cocok untuk pengguna Galaxy S9+ yang malas membawa power bank saat beraktivitas.