Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

ZeroLemon Rilis Casing untuk Galaxy S9+ dengan Ekstra Baterai 5200 mAh

ZeroLemon kembali meluncurkan produk yang menarik. Kali ini adalah casing untuk smartphone flagship terbaru Samsung, Galaxy S9+. Bukan sekadar casing biasa, ZeroLemon menambahkan baterai yang diklaim bisa melipatgandakan daya Galaxy S9+.

ZeroLemon Battery Case Galaxy S9

Produk bernama ZeroLemon Battery Case Galaxy S9+ tersebut dibekali baterai 5200 mAh. ZeroLemon mengklaim, kapasitas ini bisa menjanjikan tambahan waktu standby hingga 115 jam, waktu bicara 30 jam, music playback 61 jam.

Di bagian belakang casing ZeroLemon menanamkan tombol power dengan LED notifikasi 4 warna. Tombol ini berfungsi untuk mengaktifkan sistem charging dari casing ke Galaxy S9, sementara LED-nya akan memberikan informasi soal sisa daya.

Saat tidak dibutuhkan untuk mengisi baterai Galaxy S9+, ZeroLemon Battery Case hanyalah casing biasa pada umumnya yang berguna melindungi dari goresan atau benturan ringan. Karena memiliki baterai, tentunya casing ini lumayan tebal.

ZeroLemon Battery Case Galaxy S9+ dibanderol US$39.99 atau sekitar 550 ribu rupiah. Cocok untuk pengguna Galaxy S9+ yang malas membawa power bank saat beraktivitas.

Back to top button