HyperX Cloud Revolver Gunmetal, Headset Gaming dengan Memory Foam yang Nyaman

HyperX merilis sebuah headset gaming terbarunya yang bernama Cloud Revolver Gunmetal. Menjanjikan soundstage yang luas, headset ini ditargetkan untuk para pemain game first person shooter.

HyperX Cloud Revolver Gunmetal adalah versi kelanjutan dari Cloud Revolver. Desain yang digunakan juga masih sama, namun dengan karakter suara yang telah ditingkatkan. Headset ini menggunakan driver berukuran 50mm yang menghasilkan suara yang jernih serta bass yang bertenaga. Khusus untuk penyuka game first person shooter, headset ini juga memiliki soundstage yang luas sehingga Anda dapat mengetahui posisi lawan dengan lebih akurat dengan mendengarkan langkah kakinya.

Kemudian HyperX Cloud Revolver Gunmetal juga memiliki durabilitas tinggi dengan headband yang kuat dan lentur serta bisa di atur ukurannya sesuai dengan ukuran kepala. Earpad yang dimiliki juga empuk dan nyaman untuk digunakan dalam waktu lama dengan lapisan kulit berkualitas.

svg%3E

Sebagai tambahan HyperX Cloud Revolver Gunmetal juga memiliki microphone yang detachable. Microphonenya juga memiliki teknologi noise cancelling untuk suara yang jernih dan jelas saat berkomunikasi dengan teman Anda. Microphone tersebut telah memiliki sertifikat dari TeamSpeak dan Discord.

HyperX Cloud Revolver Gunmetal kompatibel dengan banyak perangkat seperti komputer, PS4, Xbox One, Mac, Nintendo Switch, Smartphone, serta headset virtual reality. Koneksinya menggunakan kabel 3,5mm. Headset gaming ini dijual dengan harga US$119 atau sekitar 1,6 juta rupiah.