Quantcast
AndroidAplikasiNews

Penasaran dengan Fitur Baru Galaxy S9 dan S9+? Download Experience App-nya dari Smartphone Anda!

Samsung baru-baru ini meluncurkan aplikasi khusus untuk memudahkan Anda para pengguna yang penasaran ingin mencoba duo smartphone flagship teranyar mereka, Galaxy S9 dan Galaxy S9+.

Lewat aplikasi bernama Experience app for Galaxy S9/S9+ ini, Anda setidaknya bisa mendapatkan gambar tentang fitur-fitur canggih apa saja yang bisa Anda nikmati di kedua smartphone tersebut.

Samsung Galaxy S9 Experience App

Aplikasi ini memiliki beberapa video yang akan menjelaskan kepada pengguna semua fitur canggih di Galaxy S9. Ada 4 bagian utama di dalam alikasi, yaitu New Camera, S9 Accessories, Helpful Applications, dan Device Specifications.

New Camera berisi demo tentang kemampuan Super Slow-Mo, AR Emoji, dan pastinya Dual-Aperture. Sedangkan S9 Accessories sesuai namanya menampilkan berbagai aksesori bikinan Samsung.

Helpful Application akan membawa pengguna menelusuri aplikasi apa saja yang bermanfaat, seperti Smart Switch atau App Pair. Dan yang terakhir, Device Specification akan menampilkan spesifikasi lengkap dari Galaxy S9 dan Galaxy S9+.

Galaxy S9 2

Dikutip dari Fonearena, Rabu (7/3), aplikasi semacam ini sesungguhnya bukan sajian baru dari Samsung. Tahun lalu, Samsung juga meluncurkan aplikasi serupa untuk memudahkan pengguna mengetahui fitur-fitur pada Galaxy Note8.

Nah, bagaimana? Masih ragu meminang Galaxy S9 atau Galaxy S9+? Langsung saja unduh Experience app for Galaxy S9/S9+ secara gratis lewat Google Play Store!

Back to top button