Anker Nebula Capsule, Proyektor dan Speaker Portabel Seukuran Kaleng Soda

Setelah merilis proyektor Nebula Mars, Anker kini merilis sebuah perangkat proyektor terbarunya yaitu Nebula Capsule. Proyektor ini merupakan proyektor portabel dengan desain yang sangat ringkas.

Anker Nebula Capsule memiliki dimensi yang ringkas dan mudah dibawa kemana-mana. Bodi proyektor portabel ini sangat kompak dengan ukuran kira-kira mirip seperti sebuah kaleng soda. Tapi didalamnya, proyektor ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik.

svg%3E

Anker Nebula Capsule mampu menampilkan gambar dengan ukuran hingga 150 inci dengan resolusi 854 x 480. Proyektor ini menggunakan teknologi DLP IntelliBright yang mampu menampilkan gambar dengan tingkat kecerahan sebesar 100 lumens yang cukup lumayan untuk sebuah proyektor portabel.

svg%3E

Kemudian, Anker Nebula Capsule juga dilengkapi dengan speaker built-in. Speaker tersebut diposisikan agar dapat menyalurkan suara 360 derajat untuk menghasilkan suara ke berbagai arah.

svg%3E

Anker Nebula Capsule menggunakan sistem operasi Android 7.1 yang membuatnya kompatibel dengan berbagai aplikasi multimedia dan streaming seperti YouTube dan Netflix. Kemudian perangkat ini juga memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 2,5 jam saat digunakan pada tingkat brightness maksimum.

Anker Nebula Capsule dijual dengan harga US$349 atau sekitar 4,81 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights