Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Dibanderol 1,2 Jutaan Rupiah, Evercoss U50A Max Tawarkan 4 Kamera dan Layar Tahan Banting

Evercoss hari ini, Selasa (28/2), meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama U50A Max. Dijual dengan harga cukup terjangkau, Evercoss menawarkan sebuah perangkat dengan 4 kamera sekaligus.

Bokeh dengan kamera depan dan belakang

Evercoss U50A Max 3

Evercoss U50A Max memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Sama seperti smartphone mereka sebelumnya, Evercoss melapisi layar tersebut dengan Kingkong Glass yang kuat menahan benturan.

Untuk mendukung performa, U50A Max hadir dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.3 GHz dan RAM 2 GB. Memori internalnya sebesar 16 GB lengkap dengan slot microSD. Sementara soal baterai, smartphone dengan sensor sidik jari dan baterai 2600 mAh ini dibekali kapasitas 2600 mAh.

Dalam acara temu pers yang digelar di Jakarta, Evercoss menjelaskan bahwa nilai jual utama dari U50A Max adalah 4 kameranya yang terdiri dari dua kamera belakang 13 megapixel + 2 megapixel, serta dua kamera depan 8 megapixel + 2 megapixel.

Menurut Evercoss, dengan 4 kamera ini, pengguna bisa menciptakan foto bokeh baik menggunakan kamera belakang maupun saat selfie. Fitur-fitur tambahan pada kamera seperti Refocus, Slow Motion, dan Sticker Selfie juga tersedia.

“Biasanya 4 kamera diadopsi oleh smartphone dengan harga 4 juta ke atas. Namun Evercoss mampu menghadirkannya dengan harga 1 jutaan,” kata Suryadi Willim, Marcomm Manager Indopasifik Group.

Gandeng Shopee

Evercoss u50A Max saat ini sudah mulai dijual di toko-toko retail. Tapi yang menarik, pada 1 Maret 2018, Evercoss akan menggelar penjualan lewat Shopee dengan berbagai penawaran khusus. Bagi yang berminat, Evercoss U50A Max dibanderol Rp1.250.000.

Back to top button