Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Archos Hello, Smart Display dan Smart Speaker dengan Android Oreo

Archos merilis sebuah perangkat unik yaitu sebuah smart display yang dilengkapi dengan smart speaker. Archos Hello dilengkapi dengan 2 pilihan layar dan menggunakan sistem operasi Android Oreo.

Archos Hello memilki bentuk yang unik mirip seperti sebuah frame foto yang dilengkapi dengan layar dan speaker. Perangkat ini memiliki 2 pilihan layar, yaitu 7 inci dengan resolusi HD, dan 8,4 inci dengan resolusi Full HD.

archos hello 1

Perangkat ini memiliki layar di bagian atasnya dan speaker di bagian bawahnya. Layar dan speaker tersebut menempel di dudukan yang berbahan kayu. Archos Hello bisa diposisikan pada posisi portrait maupun landscape.

Di dalamnya, Archos Hello memiliki spesifikasi sebuah tablet. Perangkat ini menggunakan prosesor quad core, RAM 2GB, dan penyimpanan sebesar 16GB. Kemudian Archos Hello memiliki kamera 5 megapixel dengan baterai 4000mAh.

archos hello 2

Archos Hello menggunakan sistem operasi Android Oreo yang berarti perangkat ini bisa menggunakan berbagai aplikasi Android dan lebih baik dibandingkan dengan beberapa smart speaker yang ada di pasaran saat ini. Archos Hello kompatibel dengan berbagai aplikasi seperti Google Duo, Google Play Music, YouTube, Google Search, dan masih banyak aplikasi lainnya.

Archos Hello akan dijual dengan harga €130 atau sekitar 2,2 juta rupiah untuk ukuran 7 inci. Sedangkan ukuran 8,4 inci akan dijual dengan harga €180 atau sekitar 3 juta rupiah.

[table] Spesifikasi;”Archos Hello”
Chipset;”Quad Core”
RAM;”2GB”
Penyimpanan;”16GB”
Kamera;”5 megapixel”
Layar;”7 inci HD & 8,4 inci Full HD”
Sistem Operasi;”Android Oreo”
Baterai;”4000mAh”
[/table]
Back to top button