Asus Umumkan Kehadiran Windows Mixed Reality Headset HC102

Asus ikut menghadirkan headset virtual reality dengan mengumumkan kehadiran headset Windows Mixed Reality Headset HC102. Headset ini mengedepankan desain yang menarik dan nyaman untuk digunakan dalam waktu yang lama.

svg%3E

Asus Windows Mixed Reality Headset HC102 memiliki desain menarik dengan pola 3D di bagian depannya. Headset ini juga memiliki karet yang nyaman saat dipakai di kepala, dan memiliki bantalan yang empuk di bagian dalam headset. Kemudian perangkat ini juga memiliki engsel untuk mengangkat headset sehingga Anda tidak perlu melepas headset saat ingin melihat kembali dengan normal.

Sedikit berbeda dengan headset virtual reality lainnya, Asus Windows Mixed Reality Headset HC102 ini tidak membutuhkan sensor eksternal tambahan. Perangkat ini memiliki 2 tracking camera dengan 6DoF position tracking, serta beberapa sensor seperti gyroscope, accelerometer, dan magnetometer. Tanpa membutuhkan sensor tambahan, perangkat ini juga menjanjikan konfigurasi yang jauh lebih cepat.

Asus Windows Mixed Reality Headset HC102 dilengkapi dengan 2 kontroler wireless yang dilengkapi dengan 32 lampu LED di masing-masing kontrolernya. Jumlah lampu LED tersebut lebih banyak dari pada kontroler VR pada umumnya sehingga mampu memberikan kontrol dan tracking yang lebih akurat.

Asus Windows Mixed Reality Headset HC102 akan diluncurkan dalamwaktu dekat ini dengan harga US$429 atau sekitar 5,8 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights