Thermaltake TT Premium X1 RGB, Keyboard Mekanik RGB dengan USB dan Audio Pass-through

Thermaltake meluncurkan sebuah keyboard baru. Thermaltake TT Premium X1 RGB mempunyai desain palmrest lebar serta lampu RGB dengan beragam efek.

thermaltake tt premium x1 rgb 1

Thermaltake TT Premium X1 RGB memiliki ukuran full size dengan 104 tombol keyboard dan tambahan beberapa tombol shortcut multimedia. Keyboard ini dilengkapi dengan palmrest yang berukuran lebar sehingga lebih nyaman untuk digunakan. Namun palmrest ini juga bisa dilepas untuk yang lebih suka menggunakan keyboard tanpa palmrest.

Keyboard ini adalah sebuah keyboard mekanik. TT Premium X1 RGB menggunakan pilihan switch mekanik Cherry MX Blue atau Cherry MX Silver. Tombol pada keyboard ini menggunakan model floating untuk memaksimalkan efek cahaya dari lampu RGB. Lampu RGBnya sendiri mendukung beragam kustomisasi dengan 12 efek cahaya yang dinamis. Teknologi TT RGB Sync juga ada di keyboard ini untuk sinkronisasi lampu RGB dengan perangkat Thermaltake lain yang mendukungnya.

ASUS vivobook s14 flip 728

thermaltake tt premium x1 rgb 2

Thermaltake TT Premium X1 RGB juga memiliki port USB dan audio yang mendukung pass through. Jadi, Anda dapat menghubungkan perangkat USB atau headset Anda langsung ke keyboard ini tanpa perlu ke komputer.

Thermaltake TT Premium X1 RGB dijual dengan harga €144,9 atau sekitar 2,41 juta rupiah untuk switch Cherry MX Silver. Sedangkan tipe dengan switch Cherry MX Blue dijual dengan harga €139,9 atau sekitar 2,34 juta rupiah.