Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Hadir di Indonesia, Garmin Vivofit Jr.2 Tawarkan Desain Bertema Disney hingga Marvel

Jam tangan pintar garapan Garmin yang ditujukan untuk anak-anak, Vivofit Jr.2, akhirnya resmi hadir di Indonesia. Bagi yang belum tahu, perangkat ini menawarkan desain menarik bertema karakter-karakter fiksi populer.

garmin vivofit jr2 1

“Vivofit jr. 2 ditujukan agar anak-anak dapat bermain melalui aktivitas kebugaran, sehingga sejak usia dini mereka menyadari betapa menyenangkannya gaya hidup aktif,” kata Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia.

Garmin menyediakan berbagai pilihan desain Vivofit Jr.2. Ada yang bertemakan tokoh-tokoh Disney seperti Mickey Mouse, tokoh Marvel seperti Captain America, hingga si robot lucu dari Star Wars, BB-8.

garmin vivofit jr2 2

Layar berwarnanya dapat menampilkan informasi aktivitas serta karakter yang sesuai dengan tema band yang dipakai. Yang lebih menarik, Vivofit Jr.2 adalah perangkat yang anti air dan bisa dipakai ketika berenang.

Untuk mendorong anak agar lebih aktif bergerak, orang tua bisa membuat target yang harus dicapai oleh anaknya agar mendapatkan koin virtual yang bisa ditukarkan dengan konten-konten unik, contohnya game yang ada di dalam aplikasi mobilenya.

garmin vivofit jr2 7Untuk anak-anak yang cenderung suka menunda-nunda, pemberitahuan jadwal bisa dibuatkan untuk mendorong mereka mengerjakan PR atau menyikat gigi.

Garmin Vivofit Jr.2 mulai bisa dibeli di toko-toko di Indonesia pada 27 Februari 2018 dengan banderol Rp1.449.500. Agar bisa merasakan petualangan bersama seluruh karakter yang tersedia, Garming juga menjual tali jam dengan tema berbeda-beda secara terpisah.

Back to top button