Quantcast
KomputerMonitorNews

ASUS ProArt PA27AC: Tawarkan Warna yang Akurat Lengkap Dengan Fitur HDR10 dan Thunderbolt 3

Cocok untuk pekerja di industri kreatif

ASUS kembali menghadirkan layar monitor yang ditujukan untuk segmen profesional. ASUS ProArt PA27AC adalah monitor profesional berukuran 27 inci pertama di dunia yang dilengkapi dengan dukungan teknologi HDR10 dan Thunderbolt 3. Monitor ini cocok untuk para desainer grafis, fotografer dan pelaku industri kreatif lain yang membutuhkan monitor dengan resolusi tinggi dan warna yang akurat.

ASUS ProArt PA27AC 1

Desain nyaris tanpa bingkai

ASUS ProArt PA27AC hadir dengan panel layar IPS yang resolusinya WQHD 2560 x 1440 pixel. Monitor ini pun sangat cantik dengan desain minimalis dan bingkai layar yang sangat tipis sehingga terlihat nyaris tanpa bingkai. Sementara di sektor konektivitas, ASUS ProArt PA27AC membawa 2 port Thunderbolt 3 yang menawarkan kecepatan hingga 40Gbps, DisplayPort dan USB3.1.

Warna akurat

Untuk menyajikan visual yang lebih nyata ASUS ProArt PA27AC dilengkapi dengan teknologi HDR10. Warnanya pun dijamin akurat dengan cakupan gamut warna sRGB hingga 100%. Untuk mengoptimalkan akurasi warna di layarnya ASUS melengkapi monitor ini dengan fitur kalibrasi ekslusif. Dengan demikian pengguna bisa memastikan warna yang tersaji di layarnya selalu konsisten.

ASUS ProArt PA27AC kompatibel dengan perangkat PC dan Mac. Meski sudah diumumkan ASUS belum membocorkan lebih lanjut berapa harga jualnya dan kapan produk ini akan mulai tersedia di pasaran.

Back to top button