SPECIAL REPORT: Gadget & teknologi masa depan dari CES 2020


Volo Go, Hair Dryer Wireless dengan Tenaga Besar

Sebuah startup perangkat kecantikan Volo Beauty memperkenalkan sebuah perangkat hair dryer. Namun bukan cuma sekedar hair dryer biasa, hair dryer Volo Go memiliki desain yang berbeda dari biasanya karena tidak memiliki kabel.

Volo Go, Hair Dryer Wireless dengan Tenaga Besar 11

Memiliki desain wireless, Volo Go menawarkan penggunaan yang lebih mudah dan fleksibel dibandingkan hair dryer biasa. Anda tidak akan direpotkan dengan kabel yang terlalu panjang yang bisa tersangkut saat sedang digunakan.

Selain desain wireless, Volo Go juga menggunakan metode pengeringan rambut yang berbeda. Bukan menggunakan angin panas bertekanan tinggi, Volo Go menggunakan quartz infrared yang diklaim dapat mengeringkan rambut dari dalam. Volo Beauty menyatakan metode ini dapat membuat rambut lebih bercahaya dan lebih sehat dibandingkan hair dryer biasa.

Volo Go, Hair Dryer Wireless dengan Tenaga Besar 12

Tanpa menggunakan kabel, Volo Go menggunakan baterai lithium-ion sebagai sumber daya utamanya. Baterai yang digunakan sama dengan baterai yang digunakan pada mobil listrik. Konsumsi baterai Volo Go ini pun diklaim irit dan tetap mampu menghasilkan tenaga yang sama besarnya seperti hair dryer biasa yang digunakan di salon-salon.

Volo Go saat ini baru berada di tahap crowdsourcing dan pre-order. Pembeli pada masa pre-order ini juga akan mendapatkan bonus tambahan berupa baterai cadangan, case, dan lap pengering. Volo Go rencananya akan mulai dijual pada musim panas mendatang dengan harga yang belum disebutkan.

Beri komentar

Baca juga
Volo Go, Hair Dryer Wireless dengan Tenaga Besar 13
OPPO Perkenalkan Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition