Quantcast
2-in-1 notebookKomputerLaptopNewsPromoUltraportable

Ramaikan Tahun Baru Imlek, Lenovo Hadirkan Promo dengan Berbagai Hadiah Menarik

Menyambut tahun baru Imlek yang akan jatuh pada tangga 16 Februari 2018 besok, Lenovo mengadakan program promosi yang bertajuk “Spring into Spring”. Dalam program ini, Lenovo mengadakan promosi menarik untuk 4 laptopnya yaitu Yoga 920, IdeaPad 720s, Yoga 520, dan IdeaPad 320s.

lenovo spring into spring 01

Lenovo Yoga 920 adalah laptop convertible yang ada di kelas flagship. Selain desain convertible sehingga bisa juga digunakan sebagai tablet, laptop ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih lain seperti dukungan voice recognition, Windows Mixed Reality, serta stylus Lenovo Active Pen 2 yang juga mendukung Windows Ink.

Lenovo IdeaPad 720s hadir dengan filosofi “less is more”. Dengan desain bodi yang sangat ramping, laptop ini tetap menyajikan fungsionalitas yang sangat baik dengan tersedianya pilihan konektivitas yang lengkap seperti ThunderBolt 3 serta tersedianya slot SSD M.2 PCIE untuk media simpan yang kencang.

Untuk segmen mainstream, Lenovo Yoga 520 hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelajar dan mahasiswa yang dinamis yang sering menghdapai banyak tugas. Laptop ini menyediakan beberapa pilihan prosesor Intel serta kartu grafis Nvidia GeForce GT 940MX yang cukup lumayan di segmen mainstream.

Sedangkan Lenovo IdeaPad 320s hadir sebagai sebuah laptop multimedia yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Laptop ini memiliki layar IPS dengan resolusi Full HD yang memiliki tampilan oke untuk menikmati berbagai konten. Laptop ini juga kini tersedia dalam pilihan prosesor Intel Core generasi 8.

lenovo spring into spring 02

Selama program “Srping into Spring”, Lenovo akan memberikan hadiah langsung berupa JBL Wireless On-ear Headphone untuk setiap pembelian Yoga 920 dan IdeaPad 720s, dan Lenovo Heart Rate Band untuk setiap pembelian Yoga 520 dan IdeaPad 320s. Selain hadiah langsung, Lenovo juga memberikan potongan harga untuk 4 produk tersebut selama masa promosi.

Program ini akan berlangsung dari tanggal 15 Februari hingga 31 Maret 2018 di toko-toko resmi Lenovo serta pembelian melalui e-commerce tertentu. Informasi lebih lengkap mengenai program ini bisa Anda baca pada tautan ini.

Back to top button