Parallel Space: Aplikasi untuk Gunakan Dua Akun Media Sosial atau Game Sekaligus di Satu Smartphone

Di era digital seperti sekarang ini, menjalankan dua akun media sosial atau chatting sekaligus bukan sesuatu yang aneh. Banyak pengguna yang memisahkan antara akun pribadi dengan akun khusus pekerjaannya.

svg%3E

Biasanya pengguna akan memakai dua smartphone untuk kebutuhan yang berbeda ini. Untungnya, saat ini sudah ada beberapa smartphone yang memiliki fitur untuk menjalankan dua akun sekaligus, misalnya produk garapan Xiaomi, Samsung, dan yang lainnya.

Namun bagaimana jika Anda belum mempunyai perangkat dengan fitur tersebut? Solusinya, Anda bisa memanfaatkan aplikasi bernama Parallel Space.

Dua WhatsApp, dua Facebook, dan dua akun game

Sesungguhnya Parallel Space bukan aplikasi baru. Namun saat ini, aplikasi garapan LBE Tech yang sudah diunduh lebih dari 50 juta kali tersebut telah mengalami banyak perbaikan dan peningkatan fitur.

svg%3E

Dengan Parallel Space, Anda bisa menjalankan dua akun WhatsApp, dua akun Facebook, dua akun Twitter, atau dua akun media sosial lainnya sekaligus di satu smartphone saja. Bahkan, akun untuk game pun bisa. Hampir semua aplikasi bisa dikloning.

Untuk beralih dari satu akun ke akun lainnya pun mudah, cukup satu sentuhan saja. Anda pun dapat masuk ke Paralle Space secara cepat menggunakan gesture yakni swipe dari arah kiri bawah ke kanan atas.

svg%3E

Ruang rahasia

Parallel Space juga dapat digunakan sebagai ruang terpisah untuk menyimpan aplikasi maupun data-data rahasia Anda. Anda bisa memberikan password agar tidak ada orang lain yang bisa mengaksesnya. Yang paling penting, data di Parallel Space tidak akan bercampur dengan data utama, sehingga tidak akan terlihat jika Anda tidak masuk ke ruang rahasia tersebut.

Jika Anda berminat mencobanya, Parallel Space bisa langsung Anda unduh di perangkat Android lewat Google Play Store secara cuma-cuma, alias gratis!