ASUS Perkenalkan Rangkaian PowerBank Kapasitas Besar Berdesain Ringkas

Powerbank dengan kapasitas besar biasanya hadir dengan bodi yang bongsor dan cukup menyita banyak tempat. Untuk itulah agar mempermudah para pengguna gadget ASUS mempersembahkan 3 model powerbank dengan kapasitas besar namun tetap memiliki bodi yang ringkas. Ketiga powerbank ini diantaranya ASUS ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim.

svg%3E
Dari kiri ke kanan – ASUS ZenPower Pocket, ZenPower Duo, ZenPower Slim

Pilihan kapasitas hingga 10.050 mAh

Dari ketiga powerbank ini, ZenPower Duo yang membawa kapasitas baterai paling besar yakni 10.050mAh. Bodinya juga relatif lebih tebal dibandingkan dengan ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Kendati demikian, dimensinya ini tetap masih relatif ringkas dengan dimensi yang hanya seukuran kartu kredit. Untuk menunjang aktivitas Anda, ZenPower Duo dilengkapi dengan dua port USB dan telah dilengkapi lampu LED yang bisa dijadikan sumber cahaya saat gelap.

Jika kapasitas ZenPower Duo terlalu besar, ASUS menyediakan ZenPower Pocket yang membawa baterai dengan kapasitas 6000mAh. Powerbank ini mampu menyuplai arus sebesar 2.4A dan punya fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

svg%3E

Terakhir, adalah ASUS ZenPower Slim. Dibandingkan ZenPower Pocket dan ZenPower Duo, ZenPower Slim hadir dengan desain bodi paling tipis sehingga mudah masuk ke dalam kantong. Meski bodinya paling tipis, ZenPower Slim tetap dibekali dengan baterai 3000mAh yang cukup untuk isi ulang baterai Anda saat darurat dan telah dilengkapi lampu LED seperti ASUS ZenPower Duo.

Ketiga powerbank ASUS ZenPower ini sudah tersedia di pasar Indonesia. ASUS ZenPower Duo dijual dengan harga Rp279.000, ASUS ZenPower Pocket Rp229.000 dan ASUS ZenPower Slim Rp129.000.

Verified by MonsterInsights