NewsVisual

Philips ArenaVision, Sistem Pencahayaan Megah untuk Stadion Besar Dunia

Sebagai salah satu vendor terbesar di bidang pencahayaan, Philips memiliki solusi yang sangat lengkap, termasuk untuk kebutuhan skala besar seperti tata pencahayaan di stadion olahraga. Untuk kebutuhan tersebut Philips memiliki lampu sorot Philips ArenaVision.

Philips ArenaVision dirancang untuk memberikan tingkat pencahayaan yang optimal bagi para atlet yang sedang bertanding untuk memberikan performa terbaiknya. Selain itu ArenaVision juga dapat memberikan para penonton tampilan yang jelas dan terang agar dapat menikmati pertandingan.

Philips ArenaVision mampu menghasilkan pencahayaan dengan temperatur warna 5600K atau mendekati warna sinar matahari di siang hari untuk meingkatkan konsentrasi para atlet dan penontonnya. Cahaya tersebut memiliki indeks color rendering yang tinggi di angka 90.

Kemudian, Philips ArenaVision didesain tangguh untuk menghadapi berbagai kondisi cuaca. Lampu ini memiliki rating IP 65 yang tahan terhadap siraman air dan debu. Philips juga menyediakan aksesoris tambahan seperti sarung reflektor yang bisa mengurangi efek silau saat menyinari sebuah obyek.

Philips ArenaVision telah digunakan di banyak stadion besar di dunia, termasuk Indonesia. Yang terbaru, perangkat ini dipasang untuk mendukung pelaksanaan Winter Olympics 2018 di Pyeongchang Korea Selatan di 4 stadion.

Komentar

Beri komentar

Close