Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Varmilo Chicken Dinner, Keyboard Gaming Unik Bertema PUBG

Vendor keyboard Varmilo merilis sebuah keyboard gaming mekanik dengan nama yang unik, yaitu Chicken Dinner. Seri keyboard tersebut hadir dengan desain yang bertemakan game PlayerUnknown’s Battleground dan tersedia dalam berbagai pilihan.

Tema game PlayerUnknown’s Battelground dimunculkan pada keyboard Varmilo Chicken Dinner melalui pilihan warnanya. Keyboard ini hadir dengan bodi frame berwarna hitam serta tombol dengan kombinasi warna hitam, putih, dan kuning yang merupakan warna-warna dominan yang ada pada game tersebut. Kemudian beberapa tombol yang ada juga memiliki logo yang mewakili fungsi-fungsi tombol tersebut di dalam game.

Keycaps pada Varmilo Chicken Dinner menggunakan bahan PBT yang berkualitas serta diwarnai dengan proses dye-sublimation berkualitas tinggi yang menjamin keawetannya. Sebagai ciri khas, tombol space barnya bertuliskan kalimat “Winner Winner Chicken Dinner”, yaitu ungkapan yang muncul saat Anda memenangkan game tersebut.

Varmilo Chicken Dinner tersedia dalam 2 pilihan ukuran, yaitu VA108M yang merupakan keyboard full size dengan numeric pad, dan VA87M yang merupakan keyboard tenkeyless yang lebih ringkas tanpa numeric pad. Keyboard ini akan tersedia dalam berbagai pilihan switch Cherry MX seperti Red, Blue, Brown, dan Silver serta akan dijual dengan harga mulai dari US$131 atau sekitar 1,7 juta rupiah hingga US$164 atau sekitar 2,2 juta rupiah tergantung ukuran dan jenis switch yang dipilih.

Back to top button