Pisen Hand Warmer Powerbank 2-in-1: Tawarkan Kapasitas Baterai Besar dan Fitur Penghangat Tangan

Kebanyakan powerbank hanya bermanfaat saat baterai gadget sudah mulai kritis. Jika Anda mengincar powerbank yang juga multifungsi, powerbank bernama Pisen Hand Warmer Powerbank 2-in-1 ini bisa jadi pilihan. Pasalnya, dengan fitur penghangat yang ditawarkannya powerbank ini akan sangat berguna diajak traveling ke negara yang memiliki musim dingin.

svg%3E

Kapasitas baterai besar

Pisen Hand Warmer Powerbank 2-in-1 hadir dengan membawa baterai yang kapasitasnya 7500mAh. Kapasitas baterainya yang cukup besar ini bisa digunakan untuk isi ulang baterai gadget seperti misalnya iPhone 7 hingga 2.5 kali.

Dilengkapi fitur penghangat

Agar mudah diajak berpergian powerbank ini dirancang dengan desain yang kecil dan pas digenggam tangan orang dewasa. Di kedua sisi bodinya hadir panel yang bisa mengalirkan panas ke tangan sebagai penghangat.

svg%3E

Dengan mengusung teknologi NTC, Pisen Hand Warmer Powerbank 2-in-1 bisa mengalirkan panas ke panel tersebut hingga 120 derajat selama 30 detik dan mepertahankan suhunya secara konstan sekitar 3 hingga 5 jam.

Tidak hanya itu saja, powerbank ini juga dilengkapi dengan sederetan fitur proteksi canggih. Seperti misalnya sistem proteksi untuk mencegahnya kelebihan daya, konslet, kelebihan panas, dan kelebihan pengisian daya.

Pisen Hand Warmer Powerbank 2-in-1 tersedia dengan 3 pilihan warna yaitu emas, pink dan silver. Powerbank ini bisa didapatkan melalui situs Amazon dengan harga US$25.99 atau sekitar 350 ribu Rupiah.