Quantcast
Action CameraFoto & VideoNews

Campark ACT74, Action Camera 4K dan Aksesoris Lengkap dengan Harga Sangat Terjangkau

Action camera merupakan salah satu perangkat yang kini telah populer untuk digunakan saat beraktivitas dan liburan sehingga para vendor pun merilis berbagai macam action camera, mulai dari yang memiliki harga mahal hingga yang terjangkau. Campark ACT74 adalah sebuah action camera yang mempunyai harga terjangkau, tapi memiliki spesifikasi yang sangat menarik.

campark act74 1

Campark ACT74 memiliki bodi yang ringkas seperti action camera pada umumnya. Di dalamnya, kamera ini menggunakan sensor dari Sony yang mampu merekam video hingga resolusi 4K. Saat digunakan untuk mengambil foto, kamera ini dapat memotret hingga 16 megapixel. Kameranya menggunakan lensa wide angle yang memiliki field of view 170 derajat.

Untuk mengontrol dan melihat rekaman, Campark ACT74 memiliki layar berukuran 2 inci di belakangnya. Selain lewat layar, kamera ini juga dapat dikontrol dengan smartphone Android dan iOS melalui WiFi.

Campark ACT74 tidak hanya terdiri dari kamera saja. Perangkat ini juga telah memiliki casing underwater yang membuatnya bisa masuk ke dalam air hingga kedalaman 30 meter.

campark act74 2

Selain casing underwater, Campark ACT74 juga telah dilengkapi dengan 15 aksesoris tambahan lainnya sehingga tidak perlu membeli aksesoris lagi secara terpisah. Seluruh aksesoris beserta kamera ACT74 dijual dengan harga yang sangat menarik, yaitu US$85 atau sekitar 1,1 juta rupiah saja.

Back to top button