Telkomsel dan BlackBerry Tingkatkan Keamanan Paket TeamPLAN untuk Perusahaan

Telkomsel berkolaborasi dengan BlackBerry Limited untuk meningkatkan fasilitas keamanan paket TeamPLAN. Melalui BlackBerry Enterprise Mobility Suites (EMS), tambahan ini cocok untuk perusahaan.

svg%3E

Menurut Telkomsel, solusi yang mereka tawarkan memastikan keamanan data, konten, dan aplikasi perusahaan dapat diakses menggunakan perangkat apa saja, baik gawai, ponsel, laptop, maupun komputer.

svg%3E

EMS menjadi jawaban kebutuhan pelanggan akan keamanan, sekaligus melengkapi layanan yang sudah tersedia dalam paket TeamPLAN sebelumnya, seperti paket data, suara, dan SMS.

“Kini dengan paket TeamPLAN, pelanggan tak hanya mendapat akses penuh ke BlackBerry EMS Management Edition dan layanan end-point management, tapi juga secara otomatis jaminan keamanan untuk perangkat mobile, aplikasi, dan browser mereka,” kata Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel Arief Pradetya.

Selain solusi EMS, TeamPLAN juga menyediakan paket data mulai dari 5 GB, paket voice mulai dari 1.000 menit untuk panggilan ke pelanggan Telkomsel (60 menit untuk panggilan ke pengguna operator), juga paket SMS mulai dari 1.000 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel. Paket TeamPLAN dapat diperoleh dengan biaya berlangganan yang terjangkau.

Verified by MonsterInsights